Sumber :
- VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
- Toyota menjadi Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2013 untuk kategori Mobil dalam survei mengenai "Understanding Indonesian Netizen: Anxieties and Desires".
Survei yang dilakukan majalah Marketeers bekerjasama dengan lembaga riset MarkPlus Insight kembali mengukuhkan Toyota sebagai brand favorit pilihan
netizen kategori Mobil.
Tahun 2011 dan 2012, Toyota juga mendapat penghargaan yang sama. Ini berarti sudah tiga tahun Toyota menjadi pilihan utama para Internet Citizen.
"Masyarakat Indonesia kini lebih aware terhadap perkembangan teknologi, terutama teknologi informasi. Kami sadar betul harus senantiasa memberikan yang terbaik kepada pelanggan, mulai dari informasi, produk hingga purna jual," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, dalam keterangan tertulis, hari ini.
Semua model milik Toyota, tambah Johnny, ditunjang dengan 254 outlet resmi jaringan Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Indonesia’s Most Favorite Nitizen Brand adalah penghargaan yang melakukan studi komprehensif oleh MarkPlus Insight mengenai fenomena netizen Indonesia.
Studi ini mengupas lifestyle, anxieties dan desire para netizen terhadap Toyota. Survei yang dilakukan di 10 kota besar Indonesia ini, meneliti 2150 responden pengguna internet minimal 3 jam per hari dengan usia antara 15–64 tahun. Penelitian ini berlangsung dari bulan Juli hingga Agustus 2013. (umi)
Baca Juga :
Saling Menguntungkan, Indonesia dan Libya Jajaki Peluang Kerja Sama Bidang Ketenagakerjaan
Tahun 2011 dan 2012, Toyota juga mendapat penghargaan yang sama. Ini berarti sudah tiga tahun Toyota menjadi pilihan utama para Internet Citizen.
"Masyarakat Indonesia kini lebih aware terhadap perkembangan teknologi, terutama teknologi informasi. Kami sadar betul harus senantiasa memberikan yang terbaik kepada pelanggan, mulai dari informasi, produk hingga purna jual," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, dalam keterangan tertulis, hari ini.
Semua model milik Toyota, tambah Johnny, ditunjang dengan 254 outlet resmi jaringan Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Indonesia’s Most Favorite Nitizen Brand adalah penghargaan yang melakukan studi komprehensif oleh MarkPlus Insight mengenai fenomena netizen Indonesia.
Studi ini mengupas lifestyle, anxieties dan desire para netizen terhadap Toyota. Survei yang dilakukan di 10 kota besar Indonesia ini, meneliti 2150 responden pengguna internet minimal 3 jam per hari dengan usia antara 15–64 tahun. Penelitian ini berlangsung dari bulan Juli hingga Agustus 2013. (umi)
Daftar Gugatan PPP yang Berguguran di MK, Kans Lolos ke DPR Makin Tipis
Sebagian besar dari 24 gugatan yang diajukan PPP ditolak MK. Salah satu alasan MK permohonan PPP tidak jelas atau kabur.
VIVA.co.id
22 Mei 2024
Baca Juga :