VIDEO: Detik-detik Mobil Polisi Hantam Seorang Kakek

Mobil polisi saat menabrak kakek saat lampu merah menyala.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVAnews - Aparat kepolisian memang memiliki akses khusus untuk melaju bebas di jalan raya. Namun, bukan berarti mereka bisa seenaknya untuk membetot mobil atau motor patroli sesuai kehendaknya.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa 17 Juni 2014, aksi tak patut dicontoh dilakukan seorang aparat kepolisian di Rusia baru-baru ini.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Seorang polisi dengan mobil patrolinya terlihat nekat menerabas lampu merah dengan kecepatan tinggi. Padahal, banyak pengendara lain sudah menghentikan kendaraan-kendaraan mereka saat lampu merah menyala.

Sementara di sisi lain, seorang kakek terlihat berniat menyebrangi jalan dengan melewati zebra cross. Karena lampu hijau yang sudah menyala, kakek itu pun mengayunkan kakinya yang rapuh untuk melangkah maju.

Sudah dapat ditebak, aksi kecelakaan itu pun terjadi. Secara mengejutkan mobil polisi itu terlihat muncul dengan tiba-tiba.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Lihat videonya di sini

Berdasarkan video yang diunggah salah seorang pengemudi, hantaman keras itu menyebabkan tubuh renta sang kakek terpental. Beruntung, nyawanya masih selamat dan hanya mengalami cidera ringan.

Melihat peristiwa itu, polisi yang mengemudikan mobil 'maut' bergegas langsung keluar mobil untuk mengetahui kondisi korbannya. Insiden yang hampir merenggut nyawa itu baru berakhir, setelah anggota polisi itu kemudian membawa sang kakek ke rumah sakit terdekat untuk memeriksakan kondisi kesehatannya. (asp)

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024