Ingin Jadi yang Pertama di Dunia Punya BR-V? Ini Caranya

Peluncuran perdana purwarupa Honda BR-V.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Untuk pertama kalinya di dunia, Honda secara resmi meluncurkan Honda BR-V di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang berlokasi di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang, Rabu 20 Agustus 2015.

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

Menurut Chief Operating Officer for Regional Operating Honda Motor Co Ltd serta President and Chief Executive Officer (CEO) of Asian Honda Motor Co Ltd, Noriaki Abe, kehadiran BR-V makin menambah lengkap jajaran produk Honda, yang telah memulai bisnisnya di Indonesia sejak 1971.

"Dengan kehadiran model seven seater terbaru, Honda BR-V, dan semua lini produk Honda lainnya, maka kami akan terus menawarkan produk yang menarik untuk kesenangan berkendara konsumen di Indonesia," kata Noriake saat acara peluncuran BR-V di GIIAS 2015.

Honda Ngotot Luncurkan Sedan Civic, Ini Alasannya

Honda BR-V merupakan mobil tujuh penumpang yang memiliki konsep 'Advanced Scene Hunter'. Mobil ini diperuntukkan bagi konsumen yang menyukai tantangan, senang berpergian untuk mencari hal baru.

"Mereka adalah orang-orang yang mapan dan aktif, namun tetap penuh pertimbangan, serta senang meluangkan waktu bersama keluarga. Karena itu, konsumen ini membutuhkan sebuah mobil yang tangguh, namun tetap nyaman dan mempunyai utilitas tinggi," katanya.

Perkenalkan, Ini Honda UR-V yang Siap Meluncur Akhir Tahun

Meski masih berstatus purwarupa, namun selama acara yang berlangsung 10 hari tersebut, Honda telah membuka keran pemesanan kepada masyarakat yang tertarik, dengan uang tanda jadi sebesar Rp5-10 juta.

Soal harga, Honda BR-V rencananya akan dibanderol di kisaran harga Rp230-265 juta.

Honda Civic Hatchback Prototype di GIIAS 2016.

Honda Civic Hatchback Terbaru 'Mendarat' di GIIAS 2016

Mobil ini masih berupa purwarupa.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016