Mitsubishi Siap Perkenalkan Mobil Penantang Avanza-Xenia

Sketsa mobil baru Mitsubishi
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, kembali merombak jajaran pimpinan yang memangku jabatan Executive General Manager MMC Marketing Division PT KTB yang awalnya dipimpin Kosei Tamaki, kini diserahkan kepada Osamu Iwaba.

Namun, meski terbilang baru satu pekan di Indonesia, Iwaba yang sempat melanglang buana di Mitsubishi Rusia dan beberapa negara lainnya itu juga rupanya telah mengetahui peta otomotif Indonesia. Dan, dirinya siap bersaing dengan para perusahaan otomotif nasional.

Bahkan, saat disinggung pasar di Indonesia, Iwaba pun mengetahui bahwa mobil keluarga dengan kapasitas luas seperti Low MPV (Multi Purpose Vehicle) merupakan tantangan yang akan dihadapinya. Hal itu disampaikannya, saat perkenalan dengan awak media, akhir pekan kemarin.

Banyak Mobil Murah, Bagaimana Nasib Mitsubishi Mirage?

“Tapi kami tetap optimis, kami memiliki produk yang tak kalah bagus dengan kompetitor,” ungkap Iwaba.

Iwaba juga menyatakan, mobil Low MPV teranyar dari Mitsubishi akan dilengkapi sejumlah fitur unggulan, namun memiliki harga yang kompetitif. Menurutnya, mobil tersebut memang sengaja dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia.

Kabarnya, mobil MPV anyar dari Mitsubishi yang akan diproduksi di kawasan Greenland International Industrial Center, Deltamas, Cikarang, Bekasi ini akan diperkenalkan ke Indonesia tahun depan dalam bentuk purwarupa.

Prototype small MPV is coming next years,” kata Iwaba.

Karena mobil ini di rancang khusus Indonesia, Mitsubishi akan menghadirkannya secara perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 mendatang. (asp)

Catat, Jadwal Peluncuran Mirage Terbaru di Indonesia
Mobil konsep small crossover MPV Mitsubishi XM Concept.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Mobil ini perpaduan antara crossover dan MPV.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016