FOTO: 'Wajah Baru' Mobil Mungil Andalan Mitsubishi

Mitsubishi Mirage terbaru.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Mirage adalah satu-satunya andalan Mitsubishi untuk kelas mobil perkotaan atau citycar. Meski pasar citycar tidaklah secemerlang mobil low cost green car (LCGC) atau multi purpose vehicle (MPV), namun Mitsubishi yakin bahwa mobil mungil masih ada peminatnya.

Banyak Mobil Murah, Bagaimana Nasib Mitsubishi Mirage?

Keyakinan mereka ini ditunjukkan pada acara pameran otomotif Los Angeles (LA) Auto Show 2015, yang resmi dibuka kemarin. Dalam acara tersebut, pabrikan mobil asal Jepang itu menghadirkan generasi terbaru dari Mirage.

Dilansir dari Carscoops, Kamis 19 November 2015, perubahan yang menyolok tampak pada desain bagian depan dan belakang mobil. Mirage yang akan mulai dijual tahun depan ini mengusung desain grille, bemper dan lampu yang baru.

Catat, Jadwal Peluncuran Mirage Terbaru di Indonesia

Bagian belakang juga tidak luput mendapat perubahan, meliputi bemper dan lampu rem. Selain itu, Mitsubishi juga mengubah desain velg agar terlihat lebih serasi dengan tampilan baru mobil.

Masuk ke interior, pelapis jok juga diganti dengan model yang lebih baru. Panel instrumen dan setir diubah demi memberi kenyamanan yang lebih pada pengemudi.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Sistem hiburan Mirage edisi 2017 sudah mengadopsi teknologi CarPlay milik Apple dan Android Auto milik Google.

Meski memakai mesin yang sama seperti Mirage generasi sebelumnya, yakni tiga silinder berkapasitas 1.200cc, namun tenaga mesin pada Mirage 2017 adalah 78 daya kuda, lebih besar dua daya kuda dibanding versi lawas.

Sayangnya, belum diketahui, kapan Mistubishi akan memboyong mobil ini ke Indonesia, serta berapa harga yang akan mereka minta.

Mitsubishi Mirage 2017.

Mitsubishi Mirage 2017.

Mitsubishi Mirage 2017.

Mitsubishi Mirage 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya