Begini Wujud Pikap Baru Honda

Honda Ridgeline 2017.
Sumber :
  • Roadandtrack

VIVA.co.id - Generasi terbaru pikap Ridgeline milik perusahaan asal Jepang, Honda, telah resmi dihadirkan pada acara otomotif Detroit Auto Show, yang saat ini berlangsung di Amerika Serikat.

Honda Civic Hatchback Terbaru 'Mendarat' di GIIAS 2016

Dilansir Paultan, 12 Januari 2016, sebelum resmi melakoni debutnya, wujud Honda Ridgeline untuk pasar Amerika Serikat itu sempat tersebar di dunia maya. Dalam gambar tersebut terlihat, desain Ridgeline generasi kedua ini lebih konvensional.

Memiliki lampu senja LED serta grille berkelir krom yang membentang hingga bagian lampu utama, mobil ini terlihat gagah.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Meski belum ada pernyataan resmi mengenai dapur pacu Honda Ridgeline, informasi yang beredar menyebutkan, bila mobil ini menggendong mesin enam silinder berkapasitas 3.500cc, sama seperti yang digunakan oleh Honda Pilot.

Honda dikabarkan menawarkan pilihan sistem penggerak roda depan dan seluruh roda. Mobil dirancang untuk bisa melintas di berbagai kondisi jalan, seperti pasir, salju dan lumpur.

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional

Untuk menjaga keselamatan penumpang, Ridgeline dibekali sistem Collision Mitigation Braking, Lane Departure Warning, Road Departure Mitigation, Forward Collision Warning, dan Lane Keeping Assist.

Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016