Orang Kaya Indonesia Siap-siap Kedatangan Mobil Baru Mercy

Mobil MPV baru dari Mercedes-Benz
Sumber :
  • Mercedes-Benz

VIVA.co.id – Mercedes-Benz Indonsia siap meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Kali ini, perusahaan mobil premium asal Jerman tersebut akan meluncurkan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru dari keluarga V-Class.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Berdasarkan undangan yang diterima di meja redaksi VIVA.co.id, Mercedes Benz Indonesia akan meluncurkan V-Class di salah satu tempat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu 30 Desember 2016 mendatang.

Dalam undangan tersebut, meski tidak diperlihatkan bentuk lebih detail dari V-Class, namun setidaknya siluet warna mobil hitam dengan dua lampu menyala itu mengisayaratkan sebuah desain mobil dengan bodi bongsor namun tetap dapat dikendarai di perkotaan.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Dalam undangan ini juga diketahui jika mobil ini hadir dengan desain modern dan sangat cocok untuk kendaraan keluarga maupun untuk keperluan bisnis yang membutuhkan mobilitas tinggi.

“Feel the modern design and maximum high-class appeal that will be areal eye cather, whether you are with your whole family or driven in style for business,” tulis dalam undangan tersebut.

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

Untuk mengetahui lebih rinci, tunggu tautan VIVA.co.id selanjutnya.

Ilustrasi kecelakaan.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Akibat tabrakan Transjakarta dan Mercedes, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Namun, tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022