MPV Bongsor Terbaru Mercedes-Benz Mengaspal di Indonesia

Mercedes-Benz New V-Class.
Sumber :
  • Dok: Mercedes-Benz

VIVA.co.id – Mercedes-Benz Indonesia hari ini resmi meluncurkan mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru mereka, yakni The New V-Class.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

"Dengan penampilan berkelas dan fitur yang tak tertandingi, menjadikan aspek-aspek tersebut sebagai pembeda dari segmen premium MPV konvensional Indonesia lainnya," kata Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts, Rabu 30 Maret 2016.

Selain menawarkan ekspansi ruang yang luas dengan kapasitas tujuh penumpang, The New V-Class juga diklaim dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan berkendara.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Pada bagian eksterior, mobil teranyar milik Mercedes-Benz ini telah dilengkapi dengan teknologi LED untuk semua pencahayaan, baik lampu depan maupun belakang.

Untuk meningkatkan kenyamanan penumpang, The New V-Class menawarkan fitur penyejuk udara dengan dua pengatur yang berbeda, satu untuk pengemudi dan satu lagi untuk penumpang depan dan belakang.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Agar mudah mengeluarkan barang dari bagasi, kaca belakang dapat diangkat, tanpa harus membuka pintu bagasi secara keseluruhan.

Mobil ini disematkan mesin turbo diesel empat silinder berkapasitas 2.100cc, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 163 daya kuda dan torsi 380 Newton meter. Tenaga sebesar itu disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis tujuh percepatan.

Berstatus off-the-road, harga yang ditawarkan untuk The New V-Class yakni Rp1,29 milliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya