Lahir Kembali, Mazda Boyong Lima Produk Baru ke Indonesia

Lima produk baru Mazda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Merek mobil Mazda di Indonesia kini resmi dinaungi PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang mereknya. Untuk mengawali kiprahnya, perusahaan yang menjadi bagian dari Eurokars Group ini akan membawa lima model baru untuk konsumen di Tanah Air.

Mini Buka Diler Resmi Berkonsep Studio di PIK 2

"Kami akan memanfaatkan pengetahuan, keahlian, dan pengalaman yang kami peroleh selama puluhan tahun dalam industri automotif serta pengalaman menjadi diler untuk mobil mazda di Indonesia dan distributor untuk pasar Singapura sejak 2011 lalu," ujar Karsono Kwee selaku Executive Chariman of Eurokars Group di Jakarta, Selasa 14 Maret 2017.

Sejalan dengan komitmen untuk menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru mobil,  PT EMI bakal menampilkan lima produk sekaligus, yakni Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, CX-3, dan roadster MX-5 Soft Top.

Ferrari Pamerkan Mobil Klasik 70-an, Adakan Program Sertifikasi

Mobil-mobil baru Mazda tersebut mencerminkan filososfi desain 'Kodo-Soul of Motion' yang terintegrasi dengan teknologi mesin (Skyactiv-G), transmisi (Skyactiv-Drive), bodi (Skyactiv-Bodi).  Kelimanya melengkapi line-up yang sudah dijual sebelumnya, seperti Mazda 2, CX-5, 6 Sedan, dan Biante.

Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy mengatakan, kehadiran produk baru menjadi komitmen Mazda di Indonesia di bawah manajemen baru. Mobil-mobil tersebut dalam proses untuk bisa dipesan oleh konsumen Tanah Air dalam beberapa waktu ke depan selama 2017.

Mazda Inaugurates New Dealer with Corporate Identity Standards

"Kehadiran PT EMI dan produk baru serta unggulan dari Mazda merupakan bukti dari komitmen kami untuk mengembangkan dan meningkatkan merek Mazda serta menjadikannya sebagai salah satu merek paling diminati di Indonesia," kata Roy. (hd)

Mobil Porsche 718 Cayman yang dipamerkan di Porsche Center Surabaya.

Peringati 20 Tahun Porsche Indonesia, 718 Cayman Style Edition Mejeng di Surabaya

Mobil sport Porsche tipe 718 Cayman Style Edition dipamerkan di showroom mobil mewah tersebut di Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu, 8 Mei 2024. Mobil tersebut mejeng dalam

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024