Motor Penggaruk Tanah, Kawasaki Punya Model Baru

Kawasaki KX450F.
Sumber :
  • Motopinas

VIVA – Kawasaki secara resmi meluncurkan model terbaru KX450F. Bergabung dengan seri KX lainnya, motorcross andalannya itu dibekali teknologi canggih dan siap bergabung dengan tim balap perusahaan otomotif asal Jepang itu.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Seperti dilansir Motopinas, Senin, 18 Juni 2018, KX450F memiliki bingkai alumunium lebih ramping, mesin dan suspensi baru, serta swingarm yang telah direvisi. Selain menjadi motorcross pertama Kawasaki yang mendapatkan starter elektrik, motor itu juga diklaim memiliki kekuatan puncak dan kurva torsi yang lebih datar.

Pada sektor dapur pacu, motor ini ditanamkan mesin baru DOHC 449cc, berpendingin cairan, empat-stroke. Mesin terbaru ini juga menerima manifold intake downdraft dan injektor bahan bakar 12 lubang baru.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Pada sektor suspensi, dibekali garpu Showa coil-spring 49 mm dengan teknologi A-KIT. Sedangkan suspensi belakang dibekali dengan model yang dapat disesuaikan dengan pengendara.

Motor ini punya berat 105,4 kilogram, kapasitas bahan bakarnya 6,2 liter, dan ketinggian kursi 955 mm. Soal harga, Kawasaki telah menetapkan motor terbarunya dengan banderol US$9.299 atau setara dengan Rp131 jutaan. (ren)

Ada yang Baru dari Kawasaki ZX-25R, Ini Bocorannya
Kawasaki ZX-4R

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Kawasaki sepertinya percaya diri dengan mesin 4 silinder, makanya pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut, ingin mengembangkan mesin 4 silinder.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022