Tiga Moge Gahar Asal Italia Mengaspal di Jakarta

Ducati Scrambler 1100 Sport
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Merek sepeda motor Ducati memperlihatkan eksistensinya di Indonesia, dengan mengundang para pencinta sepeda motor besar di Jakarta dan sekitarnya untuk berkumpul di Ducati Flagship Store di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Turut hadir pula komunitas Ducati Desmo Ownwers Club Indonesia (DDOCI), Ducati Superbike Owner (DSO), Ducati Scrambler Rider, dan jajaran manajemen Ducati Indonesia.

Selain menjadi wadah untuk menjalin keakraban, pada kesempatan itu Ducati juga mengumumkan produk-produk terbaru untuk pasar otomotif Tanah Air. 

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Chief Executive Officer PT Garansindo Euro Sports, Annisa Saugi mengatakan, Ducati Indonesia siap memberikan layanan kepada konsumen dan penggemarnya di Indonesia.

CEO PT Garansindo Euro Sports, Annisa Saugi

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

"Pada kesempatan ini, kami membuktikan bahwa kami bisa memberikan layanan yang terbaik dengan branding yang eksklusif ini, menjadi lebih luas di seluruh Indonesia," kata Annisa, Minggu 28 Oktober 2018.

Sementara itu, Marketing Director Ducati Indonesia, Faby Tsui mengatakan, produk yang dimunculkan di hadapan komunitas moge asal Italia itu adalah model terbaru Ducati, yakni Multistrada 1260 S, Monster 821, serta model Scrambler 1100 Sport. 

“Sudah menjadi komitmen bagi Ducati Indonesia, untuk selalu memperbarui model sesuai dengan tren sepeda motor yang berlaku di dunia. Multistrada 1260 S, Monster 821 dan Ducati Scrambler 1100 Sport adalah benchmark dalam berbagai aspek sepeda motor, termasuk desain dan teknologi,” kata Faby.

Ketiga model terbaru Ducati yang diperkenalkan mewakili kebutuhan berbeda pada sebuah sepeda motor. Harga off the road untuk menebus tiga motor baru Ducati di Indonesia itu yakni Multistrada 1260 S Rp799 juta, Monster 821 Rp440 juta dan Scrambler 1100 Sport Rp579 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya