BMW Siap Luncurkan Motor Baru Seharga Miliaran di IIMS 2019

Logo BMW
Sumber :
  • Auto Spies

VIVA – BMW Motorrad Indonesia akan mendobrak pasar motor premium di tahun ini, dengan produk-produk baru. Setelah C 400 X, produsen motor asal Jerman tersebut siap merilis S1000RR di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Seperti disampaikan Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans, produk baru tahun ini cukup banyak, mengingat saat pameran EICMA pada November 2018, BMW di dunia telah melucurkan banyak motor baru.

“Jadi, ada beberapa model yang akan kami bawa. Kemudian di IIMS April 2019, ada beberapa model baru,” kata Joe, di Jakarta, Minggu 10 Maret 2019.

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

Joe mengatakan, dari jajaran produk baru tersebut, yang sudah pasti diluncurkan di pameran IIMS pada 25 April sampai 5 Mei 2019 tersebut adalah S1000RR. “Kami masih belum pasti (model lain), yang pasti kami akan membawa salah satu superbike terbaru S1000RR,” sambungnya.

Saat dihubungi VIVA, dia menyebut superbike tersebut sudah dipesan salah satu konglomerat di Tanah Air, sebelum resmi diluncurkan. Motor besar asal Jerman itu dijual dalam satu varian, yakni S1000RR M package dengan harga yang fantastis.

Generasi Baru BMW X5 Bakal Punya Tampilan Lebih Agresif

“S1000RR M Package ini, harganya Rp828 juta off the road. Cuma ada warna three colour dan sudah ada yang pesan. Perubahan bukan sekadar matanya (lampu), rangka juga berubah. Jadi, sekarang di BMW motor juga ada paket M series kaya mobil,” tuturnya.

Artinya, jika dijual dalam kondisi on the road atau termasuk surat-surat agar layak jalan harganya bisa mencapai miliaran. Sementara itu, versi sebelumnya, BMW Motorrad menjual S1000RR dengan harga Rp752 juta off the road. (asp)

Dua Mobil Premium BMW Bakal Jadi Kendaraan Antar Jemput Pasien RS

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Salah satu diler resmi BMW Indonesia, BMW Bestindo melakukan kerja sama dengan RS Premier Bintaro (RSPB) untuk menghadirkan pelayanan Luxury Shuttle Service.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024