Foto Motor Ini Bikin Otak Netizen Kreatif

Modifikasi jok motor
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz4

VIVA – Modifikasi lumrah dilakukan oleh para pemilik sepeda motor. Tujuannya adalah untuk membuat tampilan jadi berbeda.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Bagian yang diubah bermacam-macam, mulai dari mesin hingga mengganti warna bodi dengan kelir favorit. Ada juga yang gemar memasang aksesori, sehingga kuda besi terlihat lebih meriah.

Demikian pula dengan jok, tidak sedikit yang mengganti pelapisnya dengan material lain yang lebih nyaman. Beberapa melakukan itu, agar tampilan tempat duduk jadi lebih menarik perhatian.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun, modifikasi jok yang satu ini justru membuat banyak orang penasaran. Dari foto yang diunggah di laman Instagram @newdramaojol.id, dilansir VIVA Otomotif Senin 5 Oktober 2020, tempat duduk itu diberi banyak hiasan berbentuk bulat yang terbuat dari besi.

Baca juga: Motor Kencang Honda Meluncur di Indonesia

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Dari bentuknya, terlihat besi tersebut seperti yang biasa dipakai sebagai penahan kaca  pada meja. Jumlahnya banyak, mencapai puluhan dan dipasang di sisi pengendara maupun pembonceng.

Warganet yang melihat unggahan tersebut, tidak kuasa untuk berdiam diri. Mereka langsung menuangkan kreativitas masing-masing, terkait fungsi dari benda tersebut.

“Pijat refleksi. Biasa kan dikaki.. nah ini inovasi terbaru,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya