Netizen Terpingkal-pingkal Nonton Video Ini

Video yang membuat netizen tertawa terpingkal-pingkal
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Banyak video unik dan menarik yang diunggah ke media sosial, dan sukses membuat netizen tertawa hingga terpingkal-pingkal.

Bernyali Besar Sopir Angkot Pepet Fortuner Polisi, Begini Endingnya

Seperti video yang ada di bawah ini. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @infocegatansukoharjo, Selasa 10 November 2020, video tersebut awalnya memperlihatkan sepasang kekasih mengalami masalah pada sepeda motor mereka.

Kendaraan itu diduga mogok, sehingga harus didorong oleh sang pria. Entah karena alasan apa, si perempuan tetap duduk di atas jok, sembari memberi semangat pada kekasihnya.

Video Truk Pengakut Motor-motor Baru Terguling, Beat dan Vario Hancur Terlempar

Ia bahkan mengelap keringat yang mengucur di wajah sang pria. Setelah meminum air dari kemasan botol plastik, mereka kemudian melanjutkan perjalanan dengan si wanita tetap duduk di atas motor.

Meski sedang mengalami masalah kendaraan, keduanya tetap terlihat mesra. Mereka saling berpelukan, sembari si pria mendorong motor tersebut.

Cuma Warga +62, Emak-emak Dasteran Naik Lamborghini ke Warung

Kemudian, hal tak diduga terjadi, tapi bukan pada mereka. Muncul seorang pejalan kaki dari arah berlawanan, dan ia terlihat begitu memerhatikan apa yang dilakukan oleh dua sejoli itu.

Saking seriusnya melihat, pejalan kaki itu tidak sadar ada bahaya di depannya. Ada perbedaan ketinggian pada trotoar yang ia lalui, dan tanpa disadari kakinya melangkah ke area tersebut.

Si pejalan kaki itu terjerembap, namun uniknya ia masih tetap memerhatikan sepasang kekasih yang mengumbar kemesraan tersebut.

“Ngekek di video terakhir, mas e kesandung kenangan wkwk,” kata warganet.

“Malah fokus ke yang jatuh beneran min, daripada yang jatuh cinta. Soale yang jatuh beneran natural banget jatuhnya. Tapi yang jatuh cinta keliatan banget settingan,” tulis warganet lainnya.

Baca juga: Mobil Amerika Ini Jadi Saksi Awal Pertempuran Surabaya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya