Ini Skutik Suzuki Penantang Nmax dan PCX? Fitur dan Tampilan Keren

Skutik Suzuki penantang Nmax dan PCX
Sumber :
  • Greatbiiker

VIVA – Haojue selaku perusahaan otomotif rekanan Suzuki di China baru saja merilis skutik 150cc terbaru, yakni Haojue UHR150. Nah, skuter matik ini dipercaya bakal jadi Suzuki Burgman 150 ke depannya.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Dilansir dari Greatbiker, Senin 20 September 2021, motor tersebut dikenalkan di dalam Youtube Haojue Motos do Brasil. Nampak penampilan skutik bongsor tersebut cukup keren dengan fitur yang modern pula.

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Menariknya, Haojue UHR150 diprediksi akan jadi Suzuki Burgman, guna menantang Yamaha Nmax dan Honda PCX di kelas 150cc. Desainnya memang sekilas mirip-mirip PCX.

Desain fascia-nya cenderung elegan, dengan bentuk serba membulat. Lampu utama dan sein dibuat terpisah dan sudah memakai teknologi LED, serta DRL.

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

Windscreen dibuat cukup pendek, kaca spion menempel pada setang. Nah, bagian setang juga dibuat telanjang mirip dengan PCX lagi.

Lampu belakang sangat bernuansa sporty dengan desain seperti huruf C dan sudah dibekali teknologi LED. Lampu sein dipisah seperti PCX lagi.

Bicara soal dapur pacu, menggunakan mesin 150 cc berpendingin cairan. Untuk fitur yang disediakan, antara lain pengereman ABS, sistem keyless, pengisi daya USB, serta panel instrumen full digital.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya