Bisa Terhubung ke HP, Motor Canggih Ini Bakal Dijual Rp16 Jutaan

Hero Maestro Edge. Foto: Gaadiwaadi.
Sumber :
  • Gaadiwaadi.

VIVA – Perusahaan roda dua asal India, Hero Motors kembali mengejutkan publik dengan produk canggih berbanderol murahnya. Kali ini, mereka berencana meluncurkan motor matik baru bernama Hero Maestro Edge 125 Connected untuk konsumen pemula dengan mobilitas tinggi.

2 Motor Baru Vespa Mengaspal di Indonesia

Disitat VIVA Otomotif dari Gaadiwaadi, Jumat 1 Oktober 2021, Hero Maestro Edge 125 versi canggih masing mengusung tampilan regular, yakni meruncing di depan dan membulat di belakang. Sementara lampu utamanya yang berjenis LED terpesang di bagian kepala kendaraan.

Sementara nuansa sporty yang kuat juga masih dipertahankan di skutik baru tersebut. Karuan saja, perusahaan membekalinya dengan jubah ramai di sekujur tubuh, sedangkan tulisan ‘Maestro Edge’ dibuat besar dan tegas di sisi kiri dan kanan kendaraan.

Tukang Taichan Syok, Lagi Asyik Ngobrol Tiba-tiba Mobil Ngebut Tabrak Warung dan 7 Motor

Hanya saja, pada varian Connected, kuda besi tersebut dibekali satu fitur unggulan yang membuatnya lebih diminati konsumen, yakni panel instrumen baru yang bisa menghubungkan motor dengan ponsel pintar (smartphone) pengendara.

Polda Kalbar Hadiahkan 5 Arwana Super Red saat Nobar Timnas Indonesia U-23

Kecanggihan teknologi tersebut juga ditunjang dengan fitur-fitur lainnya, seperti soket pengisian daya ponsel dan bagasi luas dengan kapasitas 22 liter. Itulah mengapa, Hero Maestro Edge 125 Connected diklaim sebagai motor fungsional dengan fitur terbaik di kelasnya.

Mesin dan Harga Hero Maestro Edge 125 Connected

Beralih ke dapur pacu, pabrikan masih menggunakan mesin yang terpasang di model sebelumnya, yakni berkapasitas 124,6cc dengan teknologi MotoCorp’s ‘XSens Technology’ yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 9 dk dan torsi puncak 10,4 Nm.

Kendaraan baru tersebut dipasangkan suspensi berjenis teleskopik di depan dan swing arm di belakang. Sedangkan remnya berjenis cakram tunggal tanpa teknologi anti-lock braking system atau ABS.

Hero Maestro Edge 125 versi Connected kemungkinan besar akan meluncur sebentar lagi. Sayangnya, kendaraan canggih tersebut baru akan menyapa konsumen di India. Kabarnya, untuk menebus unitnya, pembeli hanya perlu menyediakan mahar Rp16,9 juta. Murah sekali, bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya