Keeway SCR 250V Resmi Meluncur di GIIAS 2021, Harganya Murah

Keeway SCR 250V di GIIAS 2021.
Sumber :
  • Septian Farhan Nurhuda / VIVA.co.id

VIVA – PT Benelli Motor Indonesia (BMI) resmi meluncurkan Keeway SCR 250V di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021. Kendaraan bertampang gagah tersebut dihadirkan untuk penggemar scrambler dengan biaya terbatas. Lantas, apa saja keunggulannya?

Motor Off-Road Harga Terjangkau Meriahkan IIMS 2024, Mulai Rp11 Jutaan

Presiden Direktur atau Presdir PT BMI, Steven Kentjana mengatakan, Keeway SCR 250V merupakan produk Hungaria yang dirakit secara CKD (Completely Knock Down) di Indonesia. Sementara komponennya sendiri diambil dari pabrik mereka yang berlokasi di China.

“Kendaraan ini merupakan produk global dari Keeway Internasional. Mohon doanya, Keeway SCR 250V bisa menjadi pilihan baru untuk penggemar scrambler dengan dana terbatas,” ujar Steven saat peluncuran produk di ICE BSD, Tangerang Selatan, dikutip VIVA Otomotif, Jumat 12 November 2021.

Ini Deretan Merek yang Luncurkan Motor Baru di IIMS 2024, Apa Saja?

Keeway SCR 250V di GIIAS 2021.

Photo :
  • Septian Farhan Nurhuda / VIVA.co.id

Lebih jauh, Steven memastikan, Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang memasarkan produk baru tersebut. Dia yakin, dengan tampilannya yang gahar dan mesinnya yang mumpuni, konsumen domestik akan menyukai Keeway SCR 250V.

Keeway EV Anne Meluncur di PEVS 2023, Harga Rp19 Jutaan

Kendaraan baru tersebut mengusung mesin V engine 250cc SOHC dengan teknologi injeksi. Sayangnya, tak disebutkan secara pasti, berapa tenaga dan torsi maksimum yang bisa dihasilkan.

Keeway SCR 250V di GIIAS 2021.

Photo :
  • Septian Farhan Nurhuda / VIVA.co.id

Beralih ke bagian fitur, Keeway SCR 250V telah dibekali berbagai teknologi kekinian, mulai dari panel instrumen LED yang memuat banyak informasi seputar kendaraan dan sistem pengereman double cakram dengan anti-lock braking system (ABS) berkanal ganda. Sayangnya, pencahayaannya masih menggunakan bohlam atau halogen.

Keeway SCR 250V tersedia melalui tiga pilihan warna, yakni silver, hitam, dan orange. Konsumen yang hendak membelinya cukup menyiapkan mahar Rp57,3 juta, on the road Jakarta.

“Motor keren ini baru mulai kita distribusikan Februari 2022 nanti,” kata Steven.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya