Pakai Indentitas Italia, Matik Ini Bisa Bikin Vespa Gemeteran

Keeway Versilia 150
Sumber :

VIVA – Motor matik yang bergaya klasik dengan nuansa retro memang identik dengqn Vespa. Makanya enggak heran jika Vespa banyak diminati, karena dari tampilannya yang menggoda.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Selain itu, Vespa juga menjadi bidikan pabrikan lain untuk bersaing meraih pasar, seperti yang dilakukan oleh Keeway yang belum lama ini meluncur kan motor matik klasik dengan nuansa Eropa di Thailand.

Keeway sendiri merupakan merek motor dibawah naungan dari produsen Benelli, motor baru Keeway yang dimaksud yakni, Keeway Versilia 150 mengusung desain skuter klasik khas Eropa mirip Lambretta dengan sentuhan modern.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Versilia adalah nama yang diambil dari salah satu kota paling selatan di Italia, tampilan Keeway Versilia 150 terlihat mengusung kombinasi mewah dan elegan. Tampilannya menggoda, seperti pada bagian depan Keeway Versilia 150, tampak ada lampu sein dan DRL yang letaknya menyatu secara horizontal, dipadu headlamp mengkotak mirip Vespa Sprint.

Dilihat dari sisi samping, desain jok serta bodinya tampak memanjang, sekilas mirip dengan bodi belakang skutik Lambretta. Untuk desain lampu sein belakangnya sendiri, menyatu dengan garis bodi samping, mengapit stoplamp berbentuk vertikal yang letaknya persis di tengah.

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Seperti dikutip dsri Great Biker, Dari segi fungsional, Keeway Versilia 150 terdapat laci tertutup di depan dan USB charger. Bagasi jok 23 liter muat helm serta behel belakang yang juga berfungsi sebagai bracket boks.

Mesin Keeway Versilia 150 berkubikasi 149,6 cc injeksi berpendingin udara, bertenaga 9,6 dk pada 7.000 rpm dengan torsi 10,5 Nm pada 6.500 rpm. Pada sektor panel instrumen, pakai model kombinasi analog digital, sedangkan kapasitas tangki bensinnya sebesar 5,6 liter.

Pakai velg model klasik ukuran 12 inci yang dibalut ban 120/70, pengereman depan cakram sedangkan belakang rem tromol. Keeway Versilia 150 tersedia dalam pilihan warna Rosso Corsa Red untuk tipe standar, serta Super White dan Lava Grey untuk tipe special keyless.

Keeway Versilia 150, telah dipasarkan di Thailand, untuk tipe standar dibanderol dengan nilai yang sudah dikonversi ke Rupiah, maka nilainya setara Rp 25 jutaan sedangkan tipe special keyless harganya setara Rp26 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya