Hadir di Sirkuit Mandalika, Honda CB150X Jadi Pusat Perhatian

Booth Honda di Sirkuit Mandalika.
Sumber :
  • PT AHM.

VIVA – PT Astra Honda Motor atau AHM resmi meluncurkan Honda CB150X di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 lalu. Tak lama setelahnya, kendaraan bergaya sport touring tersebut langsung dipamerkan juga di area Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Honda CB150X sendiri menempati ruangan minimalis di booth AHM yang terletak di dekat tribun grandstand dua. Selain statusnya sebagai produk baru, kendaraan tersebut menjadi pusat perhatian lantaran tampilannya yang unik.

General Manager Marketing Planning and Analysis PT AHM, Andy Wijaya mengatakan, ajang balap motor World Superbike atau WSBK yang digelar di Sirkuit Mandalika membuat banyak pengunjung hadir di lokasi. Itulah mengapa, dia menghadirkan produk baru tersebut untuk mengenalkannya pada mereka.

Mau Beli Honda Stylo 160 Usai Lebaran, Segini Harganya

"Pada gelaran kali ini, beragam pengunjung hadir untuk menyaksikan langsung ajang balap motor bertaraf international. Sehingga, kami berharap kehadiran sepeda motor Honda pada area booth Honda dapat meramaikan sekaligus menjawab rasa penasaran konsumen akan pilihan partner berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” ujar Andy, dikutip VIVA Otomotif, Senin 22 November 2021.

Booth Honda di Sirkuit Mandalika.

Photo :
  • PT AHM.
Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

Honda CB150X dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini diklaim menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan ketika menjelajah ataupun berkendara sehari-hari.

Beragam fitur penunjang yang sarat kenyamanan dihadirkan, seperti windscreen berukuran tinggi, serta panel instrumen full digital yang mampu menampilkan berbagai informasi seperti gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu hadir untuk memudahkan pengendara.

Selain Honda CB150X, PT AHM juga turut menghadirkan Honda ADV 150 sebagai skuter resmi Sirkuit Mandalika di lokasi yang sama. Kendaraan tersebut juga berhasil menyita perhatian pengunjung di sekitar sirkuit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya