Kapan Yamaha Nmax Edisi World GP 60th Anniversary Rilis di Indonesia?

Yamaha Nmax World GP 60th Anniversary
Sumber :
  • Greatbiiker

VIVA –  Yamaha baru saja merilis Yamaha Nmax edisi World GP 60th Anniversary, membuat penampilan skutik bongsor ini jadi lebih elegan. Namun, kapan Yamaha Nmax edisi terbatas ini meluncur di Indonesia?

Upaya Ducati Amankan VR46 dan Gresini dari Godaan Yamaha

Livery World GP 60th Anniversary ini sebagai perayaan 6 dekade keikutsertaan Yamaha di kasta tertinggi ajang kejuaraan balap dunia World Grand Prix. Corak ini juga dipakai di motor balap
Yamaha YZR 500 (0W48) di ajang Grand Prix 500cc era Kenny Roberts.

Yamaha Nmax World GP 60th Anniversary

Photo :
  • Greatbiiker
Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Yamaha dalam kompetisi kejuaraan World Grand Prix selama 60 tahun terakhir sejak 1961 sukses mencatatkan 511 titel kemenangan di berbagai level kejuaraan hingga 2020. Untuk Indonesia sendiri, motor-motor Yamaha tertentu yang dapat livery ini.

Yakni, YZF-R15, YZF-R25, MX-King dan All New Aerox 155. Sedangkan di Taiwan baru saja diluncurkan untuk edisi Yamaha Nmax, lalu kapan Indonesia akan meluncurkan juga?

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Yamaha Nmax World GP 60th Anniversary

Photo :
  • Greatbiiker

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), masih menutup rapat soal Nmax ini. Terlebih, di Indonesia baru saja meluncurkan untuk edisi Aerox 155.

"Itu di Taiwan, saya tidak tahu kalau di Indonesia. Kemarin itu baru Aerox 155 keluar, saya tidak tahu kalau Nmax," ujar Anton kepada wartawan di Bali, Kamis 17 Maret 2022.

"Saya ikuti produksi saja. Produksi memang ikuti sales melihat demand, tapi kan ujungnya 'saya sudah siap keluarkan, ya sudah saya siapkan'," lanjutnya.

Yamaha Nmax World GP 60th Anniversary

Photo :
  • Greatbiiker

Jika menilik wujud Nmax Edisi World GP 60th Anniversary ini, sama seperti yang lainnya. Motor dengan balutan warna putih, ditambahkan grafis speed block warna merah di sisi sampingnya.

Spakbor depan memakai warna merah, lalu pelek warna emas. Walau terkesan retro tapi membuat penampilannya lebih sporty juga. Sedangkan di bagian mekanis tak ada ubahan sama sekali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya