Dua Produsen Motor Ini Hadirkan Warna Baru untuk Konsumennya

Ilustrasi gambar motor Aprilia RS 660 warna terbaru
Sumber :
  • PT Piaggio Indonesia

VIVA Otomotif – Baru-baru ini, ada dua sepeda motor yang mendapatkan pembaruan berupa warna di pasar otomotif Indonesia. Diketahui, kuda besi tersebut datang dari merek Aprilia dan Moto Guzzi.

Daftar Harga Motor Matic Suzuki per Mei 2024, Berapa Paling Murah?

Melalui PT Piaggio Indonesia, kedua brand tersebut hadir di Tanah Air untuk konsumen agar mendapatkan pengalaman berkendara dengan premium khas Italia. Hal ini juga untuk memperluas pasar mereka dalam menjual produk unitnya.

Berbagai produk dari kedua merek itu telah diperbarui dengan menghadirkan pilihan warna baru yang tentu semakin menambah pilihan menarik bagi pelanggan. Adapun model yang mendapatkan penambahan warna seperti Aprilia RS 660 hadir dengan warna Acid Gold dan Lava Red.

Viral Video Ojol Gerebek Bengkel Tambal Ban Penyebar Ranjau Paku di MT Haryono

Program terbaru PT Piaggio Indonesia

Photo :
  • PT. Piaggio Indonesia

Selain itu, Aprilia Tuono 660 yang menghadirkan pilihan warna baru berupa Acid Gold dan Iridium Grey yang semakin memperkaya pilihan menarik bagi pelanggan. Untuk Moto Guzzi, hadir dengan model V85 TT dalam warna baru yakni Grigio Grigina, dan V7 Stone hadir warna Giallo Metallico, Grigio Alluminio, dan Aracione Rame.

Kawasaki Luncurkan Meguro K3, Moge 770cc Berdesain Klasik

Public Relations and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan adanya penambahan warna baru ini sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memilih produk-produk premium yang dipilih oleh konsumen. Bahkan, pihaknya memberikan penawaran cashback dan cicilan mulai dari Rp6,2 juta dari kedua brand tersebut.

"Perlu saya ingatkan ini adalah eksklusif dan terbatas, sehingga silahkan untuk memanfaatkan kesempatan ini dan segera menjadi bagian dari Piaggio Group Family, melalui brand dan produk Aprilia dan Moto Guzzi," ujar Ayu melalui keterangan resmi diterima VIVA, Senin 8 Agustus 2022.

Bicara soal harga, untuk model Aprilia Tuono 660 ditawarkan seharga Rp610 juta, sedangkan untuk RS 660 dibanderol Rp630 juta. Sementara, model dari Moto Guzzi yakni V85 TT dihargai Rp645 juta dan V7 Stone ditawarkan Rp535 juta. Harga-harga tersebut sudah on the road DKI Jakarta.

Sebagai tambahan informasi, penawaran program terbaru dari PT Piaggio Indonesia ini mulai berlangsung dari bulan ini. Para konsumen bisa datang langsung ke dealer terdekat yang berada di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya