Cuma Modal SIM C Bisa Nyobain Banyak Motor Keren di IMOS 2022

Lokasi test ride motor di IMOS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Saat ini sepeda motor listrik mulai dilirik oleh masyarakat Indonesia. Hal itu dikarenakan, sudah banyak produsen otomotif mulai menjual kendaraan listrik yang bisa dipilih oleh calon konsumen.

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui

Namun, apabila masih bingung dalam memilih motor listrik untuk dibeli dan digunakan aktivitas sehari-hari. Ada pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) berlokasi di JCC, Senayan yang tengah berlangsung.

Dalam pameran tersebut, tidak hanya menampilkan motor listrik saja, tetapi juga bisa melakukan percobaan terhadap model-model yang ditawarkan. Diketahui, terdapat puluhan motor listrik yang bisa dicoba oleh pengunjung.

Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Lebih Murah di PEVS 2024

Lokasi test ride motor di IMOS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Adapun motor yang bisa dicoba selama pameran seperti, Alrendo TS Bravo, Treelektrik T-70, Davigo Space, Davigo Dragon, Ion Mobility M1-S, Selis Neoscootic, U-winfly T3, Polytron Evo Electric, Polytron Fox R Electric, NIU NQi Sport, dan Yamaha E01.

3 Motor Listrik TAILG Semarakkan Pasar Otomotif Indonesia

Bagi yang penasaran dengan motor listrik tersebut, pengunjung hanya bermodalkan SIM C saja untuk mendaftarkan. Hal itu diungkap oleh salah satu panitia test ride IMOS 2022 di lokasi.

"Ada sejumlah syarat yang perlu disiapkan ketika ingin mengikuti test ride di IMOS yaitu  memiliki SIM C yang masih aktif," ucap salah satu panitia kepada VIVA, Kamis 3 November 2022.

Perlu diketahui, lokasi test ride tersebut berada di dalam gedung parkir, sehingga kecepatan maksimalnya dibatasi hingga 20 kilometer per jam. Pengunjung yang test ride juga dilarang menggunakan telepon genggam selama mencoba motor.

Selain itu, mereka juga harus mengenakan helm dan mematuhi rambu-rambu yang disediakan. Untuk mencoba, pengunjung bisa mengunduh aplikasi Auto360 pada smartphone dan memilih banner test ride serta kendaraan yang ingin dicoba.

Sebagai tambahan informasi, bagi masyarakat yang ingin melihat berbagai teknologi terbaru maupun mencoba motor listrik di pameran ini.  Bisa langsung membeli tiket masuk melalui aplikasi Auto360 dengan harga mulai Rp20 ribu saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya