Ketum HDCI Ahmad Sahroni Ingin Hilangkan Kesan Sombong Pengendara Harley-Davidson

VIVA Otomotif: Ketua Umum HDCI, Ahmad Sahroni mengendarai moge Harley-Davidson
Sumber :
  • Dok: Ahmad Sahroni

VIVA Otomotif – Ahmad Sahroni sebagai Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia atau HDCI mengatakan, bahwa bulan suci Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk menjalin silaturahmi, merendahkan diri, mengontrol emosi, dan memperbaiki sikap.

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

Sebagai Ketua HDCI, ia merasa bertanggung jawab untuk membimbing dan menyebarkan nilai-nilai kebaikan kepada para anggota, sehingga tidak ada kesan bahwa penggemar motor gede alias moge Harley-Davidson adalah sombong.

Ahmad Sahroni juga meminta anggota HDCI, untuk menerapkan prinsip demokrasi dalam organisasi mereka. Menurutnya, sebuah demokrasi yang terbuka akan menghasilkan keputusan yang tepat dan memungkinkan para anggota untuk berkarya bersama dalam mengembangkan organisasi dengan sepenuh hati.

Sahroni Ungkap Perbincangan Surya Paloh dengan Jokowi saat Hadiri Pernikahan Anak Bamsoet

"Saya sudah meminta sejak awal bahwa pergantian ketua harus dipilih secara demokrasi, tanpa intervensi dari siapa pun," ujarnya saat menghadiri kegiatan Bhakti Sosial Ramadhan Pengurus Pusat HDCI dan Pengda HDCI  Jakarta, dikutip dari keterangan resmi Sabtu 15 April 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengda HDCI Jakarta, Harianto Kurniawan mengumumkan bahwa dengan pelantikan pengurus HDCI Cilegon dan HDCI Jakarta Timur, Pengda HDCI Jakarta sekarang mengawasi sembilan Pengcab HDCI.

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Ketua Panitia dan Ketua HDCI Tangerang, Agit Ramadanus, menjelaskan bahwa kegiatan Bhakti Sosial Ramadhan sekaligus Pelantikan Pengurus Pengcab HDCI Jakarta Timur dan HDCI Cilegon tahun 2023 jadi bagian dari Program Kerja HDCI dan Program Kerja Pengurus Daerah HDCI Jakarta pada tahun 2023.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan kegiatan HDCI sebagai organisasi hobi yang berbasis sosial, yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara, serta mendukung program pemerintah seperti pemberdayaan UMKM dan meningkatkan citra positif komunitas otomotif khususnya penggemar Harley-Davidson," ujar Agit.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum HDCI memberikan bantuan 1.000 paket sembako, di mana 500 paket akan didistribusikan, termasuk 100 paket yang diserahkan secara simbolis pada saat acara berlangsung, dan 500 paket sisanya akan didistribusikan secara selektif di wilayah Pengcab HDCI di bawah Pengda HDCI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya