Motor Baru Siap Unjuk Gigi di Pameran PEVS 2023

VIVA Otomotif: Logo Kymco
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – Kymco menjadi salah satu pabrikan motor yang ikut meramaikan pasar otomotif di Indonesia, dan turut mendukung percepatan dunia elektrifikasi kendaraan yang digaungkan oleh pemerintah.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Sebagai wujud dukungan, mereka akan hadir dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2023, yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 17 hingga 21 Mei mendatang.

Menurut Direktur Kymco, Chen Jung Lung, pasar Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk roda dua.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

“Kehadiran di PEVS 2023 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, utamanya motor listrik yang akan menjadi masa depan mobilitas di dunia,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 4 Mei 2023.

Ajang PEVS 2023 dianggap sebagai langkah tepat bagi mereka untuk berinteraksi langsung dengan konsumen, dan memperkenalkan produk andalan mereka.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Kymco sendiri bukan pemain baru di pasar otomotif Tanah Air, sebelumnya mereka sudah memasarkan beberapa model seperti Downtown 250i dan Kymco Like 150i Noodoe.

Kymco Like 150i

Photo :

Kymco Downtown 250i adalah sepeda motor di kelas Maxi Scooter, yang dibekali lampu DRL berbentuk cincin, soket USB serta perpaduan suspensi teleskopik dan double swing untuk melibas berbagai kontur jalan.

Sementara itu, Kymco Like 150i Noodoe ditujukan bagi penggemar model skuter klasik dan dibekali fitur navigasi GPS, pengereman dual ABS serta sistem canggih untuk menerima notifikasi smartphone.

Keberhasilan dua produk ini menjadi modal berharga bagi Kymco untuk mengakselerasi produk motor listriknya di Indonesia. PEVS 2023 bakal menjadi ajang yang tepat, untuk memperkenalkan inovasi motor listrik mereka yang canggih dan nyaman bagi mobilitas perkotaan.

“Kymco juga berkomitmen untuk mendukung mobilitas yang tidak hanya stylish, tetapi juga ramah lingkungan,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya