Honda Luncurkan Motor Matik Rp19 Jutaan, Bensinnya Irit Banget

VIVA Otomotif: New Honda Genio
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta – Honda baru saja mengumumkan peluncuran motor terbaru mereka, yaitu New Honda Genio. Skuter matik ini hadir dengan sentuhan baru, yang membuat penampilannya semakin segar dan menarik.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Ubahan yang dilakukan yakni memasang grafis dengan desain baru bergaya retro, supaya penampilannya lebih segar dan sesuai dengan tren saat ini.

New Honda Genio memiliki dimensi compact, ideal bagi konsumen yang membutuhkan motor harian dan dapat merefleksikan gaya hidup dan identitas mereka.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Sebagai bagian dari penyegaran, Honda menghadirkan beberapa pilihan kombinasi warna baru yang semakin memperkaya tampilan skutik ini.

VIVA Otomotif: New Honda Genio

Photo :
  • Dok: AHM
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Pada tipe CBS, tersedia pilihan warna Radiant Silver Black dan Radiant Red Black. Sedangkan pada tipe CBS-ISS, ada pilihan warna Faboulus Matte Green, Faboulus Matte Blue, dan Faboulus Matte Black.

“Pilihan warna dan striping baru yang semakin ikonik dan stylish menyesuaikan perkembangan tren masa kini, khususnya di kalangan anak muda,” ujar Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Octavianus Dwi melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 25 Juli 2023. 

New Honda Genio tetap mengandalkan mesin satu silinder berkapasiitas 110cc dengan teknologi enhanced Smart Power atau eSP, yang irit bahan bakar.

Berkat sistem pembakaran injeksi PGM-FI, motor ini sanggup mencapai tenaga maksimal 8,8 daya kuda dan torsi puncak 9,3 Newton meter.

Hasil tes internal menunjukkan, konsumsi BBM Honda Genio edisi 2023 mencapai 59,1 kilometer per liter dengan ISS aktif, sehingga motor bisa menempuh jarak hingga 248 km.

New Honda Genio menjadi motor pertama Honda, yang menggunakan rangka eSAF untuk meningkatkan stabilitas pengendalian serta memberikan ruang bagasi besar berkapasitas 14 liter dan tangki bahan bakar berkapasitas 4,2 liter.

VIVA Otomotif: New Honda Genio

Photo :
  • Dok: AHM

Fitur yang jadi andalan mulai dari secure key shutter, tombol pembuka jok yang praktis, parking brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch.

New Honda Genio tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp19.110.000, sedangkan tipe CBS-ISS dibanderol Rp19.730.000. Kedua angka berstatus on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya