Honda Vario Ini Jadi Sorotan di Media Sosial

VIVA Otomotif: Honda Vario viral di media sosial
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @ngakaksehat

Jawa Barat – Honda Vario adalah salah satu sepeda motor, yang masuk ke dalam segmen skuter matik. Diluncurkan pertama kali pada 2006, model ini segera menjadi salah satu favorit di kelasnya.

Daftar 5 Mobil Listrik Bekas yang Harga Jualnya Tinggi

Dengan desain yang menarik, performa yang handal, dan teknologi canggih, Honda Vario telah membuktikan diri sebagai salah satu pemimpin pasar di segmen skutik modern.

Banyak alasan mengapa Honda Vario diminati oleh banyak orang, mulai dari kemudahan dalam hal pengoperasian, perawatan yang tidak rumit hingga harganya cukup terjangkau.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Selain itu, harga bekas dari model tersebut juga relatif stabil dan konsumsi bahan bakarnya juga masuk ke kategori irit. Dapur pacunya tersedia dalam beberapa pilihan, sesuai dengan kebutuhan.

Baru-baru ini Honda Vario juga menjadi sorotan di akun Instagram @ngakaksehat, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 22 Juli 2023. Dalam tayangan video yang diunggah, terlihat motor tersebut digunakan untuk membawa kuda besi lainnya yakni Honda BeAT.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Bukan hanya itu, motor Honda Vario tersebut juga ditumpangi oleh dua orang, yakni pengendara dan pembonceng. DIduga Honda BeAT yang dibawa mengalami masalah, sehingga harus dibawa dengan cara diangkut.

”definisi motor naik motor,” kata warganet.

”ini yang dinamakan ojek motor,” komentar warganet lainnya.

Sebagai informasi, saat ini Honda Vario dalam kondisi baru tersedia dalam tipe mesin 125cc dan 160cc. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp22 jutaan on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya