Pameran Helm dan Aksesori Motor Bakal Digelar di Jakarta, Ada Diskon 50 Persen dan Gratis Masuk

Ilustrasi helm motor
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Jakarta – Pameran bertema otomotif yang menampilkan beragam kebutuhan para pengendara motor, akan digelar di Jakarta pada bulan depan.

Terpopuler: Marc Marquez Singgung Honda, Modus Maling Motor Pura-pura Kecelakaan

Acara tersebut yakni Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition alias IMHAX, yang akan diadakan pada 8-10 September 2023 di SMESCO Indonesia Exhibition Hall.

IMHAX akan menjadi surga bagi para bikers dan pecinta otomotif untuk menemukan beragam helm, aksesori, dan perlengkapan berkendara. Pameran ini diselenggarakan oleh PT Raja Caraka Motor Indonesia, serta bakal menampilkan juga berbagai merek otomotif roda dua.

Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Digelar Hari Ini, Cek Harga Tiketnya

"IMHAX adalah wadah bagi merek-merek motor, helm, apparel dan aksesori. Ajang ini memberikan peluang untuk memperkenalkan mereknya, mendorong pertumbuhan komunitas roda dua, serta mengembangkan pasar," ujar Project Manager IMHAX, Hardiyansah di Jakarta Selatan, dikutip VIVA Otomotif Minggu 20 Agustus 2023.

Tidak hanya sebagai pameran semata, IMHAX edisi pertama juga memiliki misi edukatif terkait penggunaan aksesori dan apparel kepada pengendara motor dan masyarakat umum.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

"Pertama kali digelar pada September 2023, IMHAX bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang penggunaan apparel dan aksesori motor bagi para penggemar roda dua," tuturnya.

VIVA Otomotif: Konferensi pers IMHAX 2023

Photo :
  • VIVA Otomotif

Pada edisi perdana IMHAX di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, pihak penyelenggara menargetkan 2.500 pengunjung. Saat ini, sudah ada 54 merek yang berpartisipasi dalam pameran ini, termasuk Idemitsu Lube Techno Indonesia sebagai sponsor yang juga memiliki booth.

Para peserta pameran IMHAX 2023 akan memberikan promosi menarik, dan diskon sampai dengan 50 persen. Uniknya, pameran apparel motor terbesar di Indonesia ini tidak memerlukan tiket masuk alias gratis.

"Kami membuat acara ini gratis, agar semua orang dapat datang dan menikmati IMHAX 2023. Kami berharap target 2.500 pengunjung pada edisi perdana ini dapat tercapai," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya