AHM Kirim Tim untuk Menangani Keluhan Rangka Motor Honda

VIVA Otomotif: Logo motor Honda
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta – Belum lama ini media sosial diramaikan oleh keluhan beberapa pengguna motor Honda, yang mengaku bahwa rangka kendaraan mereka mengalami kerusakan berupa korosi di bagian rangka.

Ikut Konversi Motor Listrik Gratis Ujung-ujungnya Disuruh Bayar

Dalam video yang diunggah ke media sosial TikTok, mereka mengatakan bahwa kendaraan yang dikeluhkan kualitasnya yakni sepeda motor Honda yang menggunakan rangka enhanced Smart Architecture Frame alias eSAF.

Pihak PT Astra Honda Motor sebagai produsen kendaraan, berkata bahwa mereka sudah bergerak cepat untuk merespons keluhan pelanggan itu.

Terpopuler: Gaji untuk Kredit Pajero Sport, Petugas Dishub Dibuat Kewalahan

“Tim sudah ke konsumen, meski belum semua terdata. Saat dihubungi, ada yang tidak balas,” ujar General Manager Corporate Communication. AHM, Amhad Muhibbudin kepada VIVA Otomotif, Senin 21 Agustus 2023.

VIVA Otomotif: Rangka eSAF motor Honda

Photo :
  • Dok: AHM
Skutik Yamaha FreeGo 125 Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Segini

Pria yang akrab disapa Muhib itu menuturkan, bahwa pihaknya sudah memperoleh informasi dari tim terkait keluhan yang disampaikan oleh konsumen.

“Kami berusaha berikan yang terbaik untuk konsumen,” tuturnya.

Sebelumnya saat di pameran GIIAS 2023, Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi mengungkapkan bahwa pihaknya menangani semua keluhan konsumen satu per satu, supaya bisa memberikan solusi yang maksimal bagi pelanggan.

“Kami perlu melihat setiap kasus per kasus. Bagi konsumen yang mengalami kejadian serupa atau keluhan lainnya, bisa dilaporkan saja untuk ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya