Pelumas Sepeda Motor Bernuansa MotoGP Hadir di Indonesia

VIVA Otomotif: Peluncuran pelumas baru Mobil 1 Racing 4T 10W-40
Sumber :
  • VIVA Otomotif

JakartaPelumas menjadi salah satu bagian penting dari sepeda motor, di mana komponen ini berfungsi untuk memastikan kinerja mesin tetap maksimal dengan cara melumasi bagian yang bergerak.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Oli juga dirancang khusus agar bisa memberikan perlindungan pada dapur pacu, seiring dengan semakin tingginya spesifikasi kuda besi saat ini.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan produk terbaru pelumas mesin sepeda motor, yaitu Mobil 1 Racing 4T 10W-40.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Market Development Director EMLI, Sri Adinegara mengatakan bahwa pelumas ini dihadirkan untuk para social riders yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan performa maksimal di setiap perjalanan.

“Pelumas Mobil 1 Racing 4T 10W-40 cocok untuk motor berkapasitas mesin 150-200cc. Ada tiga keunggulan yang ditawarkan,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 11 Oktober 2023.

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Keunggulan pertama, kata Adinegara yakni pelumas tersebut dirancang dengan teknologi full synthetic yang bisa memberikan performa lebih tinggi dari jenis lainnya.

VIVA Otomotif: Pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Jack Miller dan Brad Binder

Photo :
  • VIVA Otomotif

“Kedua, ada aditif berupa deterjen yang bisa membersihkan ruang bakar. Kemudian, ada pelindung korosi yang ditambahkan supaya motor tetap terlindungi meski jarang dipakai,” tuturnya.

Produk Mobil 1 Racing 4T 10W-40 terinspirasi dari kerja sama merek Mobil sebagai Official
Lubricants Partner dari Tim Red Bull KTM Factory Racing di kelas MotoGP.

Saat acara peluncuran, dua pembalap andalan tim Red Bull KTM turut hadir memeriahkan suasana yakni Jack Miller dan Brad Binder.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya