Aprilia SR-GT Replica Resmi Mengaspal, Terinspirasi dari MotoGP

VIVA Otomotif: Aprilia SR-GT Replica
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Mandalika, 13 Oktober 2023 – Dalam ajang MotoGP World Championship putaran ke-15 yang diselenggarakan di Mandalika, PT Piaggio Indonesia turut serta dalam perhelatan ini dengan membawa merek otomotif legendaris, Aprilia.

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Ini adalah bagian dari upaya PID untuk membawa pengalaman otentik kepada para penggemar balap dan pencinta otomotif. Salah satu sorotan dari kehadiran mereka adalah motor baru Aprilia SR-GT Replica.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, menyampaikan bahwa tampilan terbaru Aprilia SR-GT Replica terinspirasi oleh desain RS-GP yang digunakan oleh Aprilia Racing Factory Team.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

VIVA Otomotif: Aprilia SR-GT Replica

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

“Kendaraan ini sepenuhnya mencerminkan filosofi Aprilia, dirancang untuk pembalap, dibangun untuk pengendara dengan membawa semangat balap ke skuter yang nyaman untuk digunakan dalam rutinitas keseharian di kota,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di Lombok, Nusa Tenggara Barat

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

SR-GT Replica menonjol dengan desain yang sporty, menggabungkan warna hitam matte, merah, dan ungu yang kuat. Logo Aprilia yang ikonik juga ditempatkan secara diagonal di bagian tengah kendaraan.

Meskipun tampilannya sangat sporty, Aprilia SR-GT Replica tetap memberikan kenyamanan maksimal untuk pengendara dalam kondisi sehari-hari.

Suspensi yang diklaim canggih dan ground clearance yang lebih tinggi memungkinkan pengatasi berbagai hambatan di perkotaan. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan stiker decal nomor balap Aleix Espargaro #41 dan Maverick Vinales #12.

Selain Aprilia SR-GT Replica, PT Piaggio Indonesia turut melengkapi keseruan MotoGP Mandalika 2023 dengan acara Aprilia Real Team Experience di Motoplex Mataram.

Penggemar balap bisa merasakan semangat balap tinggi dan kebanggaan merek Aprilia. Para penggemar juga mendapat kesempatan istimewa untuk bertemu langsung dengan para pembalap Aprilia Racing Factory Team.

VIVA Otomotif: Aprilia SR-GT Replica

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Maverick Viñales, salah satu pembalap Aprilia, turut serta dalam acara tersebut, hadir di Aprilia Booth yang terletak di Commercial Village MotoGP Mandalika.

Pengunjung booth dapat menjelajahi berbagai produk Aprilia yang tersedia di pasar Indonesia, termasuk Aprilia SR-GT Replica, Aprilia RS 660, dan Aprilia Tuono 660. Tidak hanya itu, berbagai merchandise eksklusif edisi MotoGP Mandalika 2023 juga dapat ditemukan di booth.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya