4 Instruktur Safety Riding AHM Siap Unjuk Gigi di Luar Negeri

Ilustrasi safety riding
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 26 Februari 2024 – PT Astra Honda Motor kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan keselamatan berkendara, dengan mengirimkan empat instruktur safety riding terbaik untuk berkompetisi di ajang The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Ajang ini akan diselenggarakan di Honda Safety Riding Park, Bangkok, Thailand pada 29 Februari sampai dengan 1 Maret 2024. Keempat instruktur yang akan mewakili Indonesia adalah:

Kelas 500cc:
M. Zakky Zulfikar (AHM Safety Riding Park)
Dimas Satria K.P. (PT Mitra Phinastika Mulia Surabaya)

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Kelas 150cc:
Deni Surahman (AHM Safety Riding Park)
Amizar Maas (PT Daya Adicipta Motora, Jawa Barat)

Ilustrasi safety riding

Photo :
  • Dok: AHM
Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Sebelum berlaga di Thailand, para instruktur telah menjalani pelatihan intensif di AHM Safety Riding Park, Deltamas, Cikarang sejak 19 Februari 2024.

Pelatihan ini meliputi peningkatan pengetahuan terkait keselamatan dan keterampilan berkendara, serta kemampuan dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara yang efektif.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan bahwa AHM berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas instruktur safety riding, agar dapat memberikan edukasi terbaik kepada masyarakat.

“Keikutsertaan dalam The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 ini merupakan salah satu upaya AHM, untuk menguji kemampuan instruktur di level internasional dan mendapatkan pengalaman berharga dari instruktur terbaik Honda di negara lain,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Kompetisi ini akan menguji para instruktur dalam beberapa aspek, antara lain:

1. Pengetahuan terkait keselamatan dan keterampilan berkendara
2. Kemampuan dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara yang efektif
3. Innovative Safety Concept, yang memaparkan konsep inovasi unggulan dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara.

AHM berharap, para instruktur binaannya dapat memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama bangsa di ajang internasional ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya