Honda Ajak Masyarakat Rasakan Ekosistem Motor Listrik

Honda EM1 e:
Sumber :
  • Astra Honda Motor

Jakarta, 24 Mei 2024 – PT Astra Honda Motor mengajak masyarakat untuk merasakan produk dan layanan menyeluruh sepeda motor listrik Honda, hingga beragam program bertema ESG (Environmental, Social, and Governance) di beberapa provinsi di Tanah Air.

Honda EM1 e: Dipakai Keliling Jakarta, Segini Pemakaian Listriknya

Rangkaian kegiatan bertopik “ESG Mission, Engaging for The Future” ini dilaksanakan pada periode bulan Mei – Juli 2024.

Fokus utamanya adalah memberikan pengalaman baru mengendarai sepeda motor listrik Honda EM1 e: yang didukung ekosistem menyeluruh berupa kesiapan fasilitas serta tim penjualan dan purna jual sepeda motor listrik yang siap melayani konsumen di berbagai kota besar di Indonesia.

Meluncur Akhir Tahun Lalu, Ini Kabar Terbaru Kawasaki Ninja Listrik

AHM menghadirkan berbagai layanan dan fasilitas untuk mendukung kenyamanan pengguna motor listrik Honda, antara lain:

Honda EM1 e:

Photo :
  • Astra Honda Motor
TVS iQube Hadir di Jakarta Fair 2024, Jarak Tempuh Hingga 100 Km

e: Shop
Gerai khusus untuk mendapatkan informasi tentang Honda EM1 e: dan ekosistem motor listrik Honda. Tersedia di 1.200 diler di Indonesia.

e: Corner
Area khusus di e: Shop untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Honda EM1 e:.

Petugas Honda EV Spesialist
Siap melayani pengunjung e: Shop.

Fast Track Service
Layanan service khusus untuk motor listrik Honda di AHASS.

Emergency Road Assistance
Layanan darurat bagi konsumen motor listrik Honda.

Selain menghadirkan produk ramah lingkungan, AHM juga mengajak masyarakat untuk turut andil dalam program sustainability melalui kegiatan “Sinergi Bagi Negeri”.

Masyarakat dapat terlibat dalam berbagai kegiatan, seperti edukasi bagi ratusan pelajar tentang komunikasi, aktivitas membersihkan pantai dan pembelajaran pengelolaan limbah rumah tangga, mengetahui kemampuan para lulusan dan pelajar SMK mitra binaan Astra Honda, serta edukasi tentang "Danger Prediction" di Safety Riding Lab dan Safety Riding Center Honda.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada konsumen dan masyarakat, untuk terus bersama-sama menghadirkan semangat sinergi membangun Negeri,” ujar General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya