Honda Datangkan NC750 ke Indonesia?

Honda NC750
Sumber :
  • Motorcyclefeed

VIVA.co.id - PTĀ  Astra Honda Motor (AHM) tampaknya tengah menyiapkan 'senjata baru' untuk para pecinta sepeda motor di Tanah Air. Informasi ini didapatkan, setelah Honda resmi mendaftarkan tipe NC750 pada Kementerian Perdagangan kemarin, Senin 20 April 2015.

Meski masih enggan mengungkapkan secara detail mengenai motor misterius ini, namun Honda mengaku bahwa motor yang tengah dipersiapkannya itu kemungkinan besar akan masuk ke Indonesia.

Thomas Wijaya selaku General Manager Sales Division PT AHM, mengatakan bahwa motor ini tidak akan diluncurkan bersama dengan enam motor gede (moge) lainnya.

"Motor ini memang tidak dijual untuk pasar umum, motor ini untuk kebutuhan khusus. Pokoknya, ya motor ini tidak diluncurkan bareng enam motor gede lainnya, karena memang beda pasar," ungkapnya kepada VIVA.co.id, Selasa 21 April 2015.

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional

Saat ditanya lebih jauh mengenai detil motor ini, pihak Honda enggan berkomentar lebih jauh. "Saat ini, saya belum bisa ngomong banyak, pokoknya ditunggu saja," tutur Thomas.

Sekedar informasi, NC750 adalah motor Honda jenis naked bike yang mengusung mesin dua silinder berkapasitas 745cc. Tenaga mesin mencapai 54 daya kuda, dan di Inggris, motor dijual dengan harga 6.899 Pound atau sekitar Rp132 juta. (asp)

Honda Rilis Motor Rp9 Jutaan
Modifikasi Honda Odyssey 2010

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Cepernya pakai suspensi udara, sesekali bisa ditinggikan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016