Hanya Satu Orang Kaya Indonesia yang Bisa Beli Motor Ini

BMW 1600 GT Sport 2016.
Sumber :
  • Dok: BMW Motorrad

VIVA.co.id – PT Maxindo Moto, agen tunggal pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia, secara resmi memperkenalkan motor edisi terbatas K 1600 GT Sport 2016. Bertempat di Mall Puri Indah, Jakarta, motor ini didatangkan ke Tanah Air sebanyak satu unit saja.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

"Kendaraan ini hanya kita bawa satu unit ke Indonesia, dan warna ini adalah warna baru di 2016. Tidak ada lagi, hanya satu. Biarpun ada yang menginginkan motor tersebut, apabila sudah terjual, tidak bisa lagi, karena hanya satu saja," kata Chief Executive Officer (CEO) Maxindo Moto, Joe Frans.

Motor edisi khusus K 1600 GT Sport hadir dengan warna biru kosmik metalik, dan didukung dengan peningkatan fitur keselamatan, termasuk optimalisasi teknologi anti-lock braking system (ABS) Pro serta lampu rem yang dinamis.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

"Motor ini memiliki kapasitas mesin 1.600cc. Pembelinya akan kita sebut VIP (very important person). Kita lepas untuk orang yang memang cinta produk BMW. Yang membedakan spesial edition itu, karena warna yang kita hanya masukin hanya satu unit," jelas Joe.

Harga yang ditawarkan untuk motor edisi khusus K 1600 GT Sport yakni Rp980 juta, dengan status off-the-road.

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS
BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022