RI Pakai Rossi untuk Promosi Xabre, Espargaro di Thailand

Valentino Rossi diapit Bos Yamaha dalam peluncuran motor Xabre.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Edwan Ruriansyah

VIVA.co.id – Januari lalu, Yamaha Indonesia secara resmi telah meluncurkan motor Xabre untuk konsumen tercintanya. Menariknya, dalam peluncuran Xabre di Bali itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendatangkan bintang MotoGP, Valentino Rossi.

Baru 3 Tahun, Harga Pasaran Motor Ini Turun 50 Persen

Jika Indonesia menggunakan pamor pembalap Movistar Yamaha MotoGP itu untuk promosi saat peluncuran, maka tidak dengan Thailand. Yamaha Thailand justru memilih pembalap Yamaha dari tim satelitnya, Yamaha Tech3 MotoGP, yakni Pol Espargaro dan Bradley Smith.

Dilansir Paultan, Kamis 24 Maret 2016, Yamaha Thailand tengah menyiapkan sebuah iklan motor Xabre, yang di Thailand dinamai M-Slaz, dengan bintang iklannya kedua pembalap Yamaha Tech 3 MotoGP tersebut.

Yamaha Bongkar Masa Depan Motor Xabre

Yamaha Xabre atau M-Slaz lebih dulu meluncur di Thailand. Motor naked andalan Yamaha ini diluncurkan pada 2015 di Negeri Gajah Putih itu.

Xabre merupakan motor R15 versi telanjang yang kini sukses menyedot perhatian. Motor dengan mesin 150cc sistem pendingin cair ini mampu menyemburkan tenaga hingga 16,8 hp dan torsi 15 Nm pada putaran 7.500 rpm.

Yamaha Luncurkan MT-15, Begini Nasib Xabre

Motor telanjang yang menggunakan tangki 10,5 liter ini dihargai dihargai Rp29,8 juta untuk wilayah Jakarta. (one)

Yamaha Xabre

Pedagang Bakal Tawar Harga Sadis untuk Motor Ini

Cuma belasan juta rupiah

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2020