Deretan Motor Baru Kawasaki yang Siap Tebar Pesona

Kawasaki D-Tracker terbaru 2015.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bakal ikut ambil bagian dalam ajang otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016, yang bakal digelar pada 2-6 November 2016 mendatang. Ajang dua tahunan itu, disebutkan Kawasaki akan dimanfaatkan mereka untuk mengenalkan berbagai produknya ke masyarakat.

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Deputy Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C Tanadhi mengatakan, pada IMoS 2016 nanti, Kawasaki akan memboyong seluruh line-up untuk dipamerkan di ajang tersebut. "Tentu di ajang itu, kami akan menghadirkan full line-up. Misalkan seperti Ninja series, classic series, off road series, dan adventure series," kata Michael kepada VIVA.co.id, Kamis, 20 Oktober 2016.

Selain membawa semua produknya, menurut Michael, Kawasaki juga nantinya akan menghadirkan produk terbaru dari kelas 250cc. "Tentu kami akan hadirkan juga produk baru di sana, untuk lebih jelasnya sabar saja," ujar dia.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Saat ditanya apakah ada Versys 250cc yang bakal meluncur di Italia bulan depan, Michael mengatakan pihaknya belum akan membawa produk tersebut saat ini. Menurut dia, Kawasaki sampai saat ini masih mempertimbangkan beberapa hal untuk memboyongnya ke Indonesia. 

Kawasaki ZX-10R.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

"Kalau produk Versys itu kami belum bisa bawa di IMoS ini, alasannya masih konsep, jadinya paling lain waktu," tutur dia.

Jika memang bukan motor adventure 250cc, lantas apa? Berdasarkan sejumlah literasi, Kawasaki juga sudah berencana untuk mengubah desain stripping motor Ninja RR Mono dengan model baru. "Iya, bisa saja, yang jelas baru.”

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya