Tak Lama Lagi Kawasaki Luncurkan Motor Retro di Indonesia

Logo Kawasaki.
Sumber :
  • newasrtcolourz

VIVA.co.id – Kabar terbaru datang dari pabrikan sepeda motor asal Jepang, Kawasaki. Sebuah laporan menyebutkan jika Kawasaki tengah menggarap motor bergaya retro dengan kapasitas mesin 175cc dan siap meluncur di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Menanggapi hal tersebut, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Kawasaki di Tanah Air membenarkan bahwa pihaknya sangat ingin menghadirkan motor tersebut.

"Lagi survei-survei saat ini. Tunggu tanggalnya saja (siap meluncur tahun ini)," kata Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi kepada VIVA.co.id, Jumat 6 Oktober 2017.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Meski pihaknya telah melakukan survei terkait pasar motor retro bermesin 175cc tersebut, Michael enggan membocorkan kisaran harga motor tersebut bila meluncur di Indonesia. "Harganya nanti dulu. Kami masih survei bagaimana konsumen Indonesia punya peran ke arah retro," ujarnya.

Motor dengan kapasitas 175cc mengingatkan kita pada wujud motor cruiser Kawasaki Eliminator 175 yang memiliki mesin empat-stroke, satu silinder. Tetapi hingga saat ini belum jelas apakah motor terbaru itu akan dibenamkan basis yang sama. (hd)

Ada yang Baru dari Kawasaki ZX-25R, Ini Bocorannya
Kawasaki ZX-4R

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Kawasaki sepertinya percaya diri dengan mesin 4 silinder, makanya pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut, ingin mengembangkan mesin 4 silinder.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022