Heboh di Stasiun, yang Datang Bukan Kereta tapi Motor

Sepeda motor melewati jalur kereta api.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Sepeda motor banyak digunakan sebagai transportasi pribadi di Indonesia. Sebab, kendaraan ini mudah dioperasikan dan harganya cukup terjangkau.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Sayangnya, tidak semua pengendara motor mau menaati peraturan lalu lintas yang berlaku. Terkadang, pelanggaran tersebut dilakukan dengan cara yang unik dan menggelikan. Seperti yang dilakukan oleh pengendara dalam akun Facebook Fajri Ferwandi.

Pemilik akun itu membagikan sebuah video ke akun KRL-Mania, yang menampilkan pengendara sepeda motor melintasi jalur rel kereta api. Tidak diketahui, apa alasan pengendara yang ditemani oleh kerabatnya itu masuk ke dalam stasiun dan melewati jalur rel kereta.

188.481 Orang Naik LRT Selama Libur Lebaran di Sumsel, Naik Drastis

Aksi bandel pengendara motor itu pun berhasil direkam dan diunggah ke akun media sosial. Dari hasil rekaman video itu terlihat, langkah pengendara tersebut langsung dihentikan oleh beberapa petugas stasiun.

"Jangan lewat sini Pak," kata salah satu petugas saat menghentikan laju pengendara dalam video tersebut.

Hari Terakhir Cuti Lebaran 2024, KAI Sumut Angkut 10.700 Penumpang

Video itu mendapat 306 tanggapan dan telah dibagikan 88 kali. Warganet pun mengomentari video pengendara masuk stasiun dan  melintasi jalur rel kereta api itu.

"Enak aja kyk jalan mbah mu," tulis akun Mulyanto kai. Lalu, ada juga warganet yang mengomentari bahwa pengendara tersebut telah membawa motor orang lain. "Abis nyolong motor abang grab ga," demikian komentar Maeya Anggie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya