Bikin Ketawa, Pipis di Genangan Tiba-tiba Ada Truk Lewat

Pipis sembarangan di jalan
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Saat kebelet, orang biasanya rela melakukan apa pun untuk bisa buang air kecil. Bahkan, meski harus melakukannya di tepi jalan.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Hal itu juga yang dilakukan seorang pemuda di luar negeri. Dilansir dari laman berbagi video Youtube lewat akun Newsvideo, Sabtu 24 Februari 2018, cerita bermula saat pemuda yang tidak diketahui namanya itu terjebak hujan ketika mengendarai motor.

Meski menggunakan jas hujan, namun ia memilih menepi di jejeran toko. Kebetulan, ada beberapa pengendara motor lain yang melakukan hal serupa.

Ini Dampak Buruk Menahan Buang Air Kecil, Bisa Sebabkan Batu Ginjal

Saat menunggu hujan reda, pemuda itu rupanya kebelet ingin buang air kecil. Sayangnya, tidak tersedia toilet di tempat tersebut.

Merasa tidak bisa menahan lebih lama lagi, pemuda itu memutuskan untuk pipis di tepi jalan. Ia melakukannya dengan cara mengarahkan air seni ke genangan yang muncul di tengah jalan.

7 Insiden di 2024 Hanteo Music Awards, Penonton BAB hingga Berhubungan Seks

Saat sedang asyik pipis, tiba-tiba dari sisi kiri muncul truk yang melaju kencang. Parahnya lagi, truk itu mengarah persis ke genangan yang telah bercampur dengan air seni.

Yang terjadi berikutnya akan membuat Anda tertawa. Simak videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya