Kocak, Motor Trail Digendong Motor Bebek Lewat Jalur Lumpur

Motor trail digendong motor bebek.
Sumber :
  • Instagram @trailadventure

VIVA – Jumlah pengguna motor trail cukup berkembang dalam beberapa tahun belakangan ini. Hal itu ditandai dengan munculnya beberapa pilihan motor trail yang disediakan oleh pabrikan roda dua di Tanah Air.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Motor jenis ini juga dianggap cocok untuk menjelajah dan menerobos jalanan berlumpur dan berbatu khas daerah pedalaman di Indonesia.

Akan tetapi, memiliki motor penggaruk tanah bukan tanpa masalah. Apalagi, kuda besi itu digunakan untuk melintasi medan off-road. Kerusakan bisa saja terjadi di mana pun dan kapan pun.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Belum lama ini, ada sebuah foto yang menunjukkan motor trail Kawasaki KLX 250 disinyalir sedang mengalami masalah. Uniknya, motor tersebut dibawa menggunakan motor bebek.

Seorang pengendara motor bebek tampak membawa KLX yang habis digunakan untuk berpetualang. Terlihat jalanan berlumpur saat memboyong motor penggaruk tanah itu.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Unggahan foto tersebut lantas menuai beragam komentar dari warganet. Kebanyakan, mereka berpendapat bahwa motor tersebut bermasalah di kampas kopling.

"Kampas kopling habis,, udah ga bisa jalan. makanya itu KLX dievakuasi," demikian keterangan akun @ipandias_69.

"Kampas kopling habis, kebanyakan dikopling setengah setengah kali ya," tulis akun @tri_agung_s.

Tak sedikit dari mereka yang membandingkan motor trail dengan motor bebek itu. "Kuatan Vega," kata akun @msyahrirramadhani.

"Motor cadangan, pakai Vega dulu," demikian akun @acincengir76.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya