VIDEO: Uniknya Kawasaki Ninja Terbuat dari Kardus

Kawasaki Ninja terbuat dari kardus.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Kawasaki Ninja ZX-10R menginspirasi seniman asal Brasil, Gabriel Arruda untuk menunjukkan kemampuannya. Seniman tersebut membuat replika sepeda motor sport dengan menggunakan kardus.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Seperti dilansir Indianautos, Rabu 1 Agustus 2018, Kawasaki Ninja ZX-10R dari kardus bukan karya pertama Gabriel. Sebelumnya, seniman ini sudah membuat beberapa barang termasuk alat musik.

Meski demikian sportbike ini menjadi karya yang memakan banyak waktu untuk membuatnya. Hal ini lantaran masing-masing komponen dibuat terpisah sebelum akhirnya disambung dan berbentuk sepeda motor.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Hasilnya karya seni kardus berbentuk Kawasaki Ninja ZX-10R terlihat detail, mulai dari lekuk bodi, knalpot, tangki, pelek, spion, hingga ke bagian suspensi. Tak hanya itu, tutup tangki bensin, footstep, pedal kopling dan rem kaki, serta tuasnya bisa digerakan seperti pada motor aslinya.

Berikut video pembuatan Kawasaki Ninja ZX-10R dari kardus hasil karya Gabriel:

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen
Spot parkir di bawah pohon yang harganya Rp5,6 miliar.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Spot parkir ini mungkin terlihat biasa-biasa saja, tanpa fitur mewah seperti garasi atau valet dan bahkan hanya beratapkan daun serta ranting pohon.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024