Sosok Pengganti Jokowi di Atas Moge Akhirnya Terungkap

Presiden Jokowi Naik Motor di Upacara Pembukaan Asian Games
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pemberitaan beberapa jam terakhir diriuhkan dengan aksi Presiden Joko Widodo yang digambarkan beraksi di atas moge untuk sampai ke pembukaan Asian Games 2018. Fakta sebenarnya, itu hanyalah trik kamera belaka, karena ada pemeran pengganti dalam adegan tersebut.

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang

Sosok stuntman yang sukses mendukung video pembukaan Asian Games tersebut ternyata bernama Saddum So. Hal itu disampaikan seorang freestyler asal Indonesia yang juga stunt rider, Reza SS.

Hal itu diperkuat dengan unggahan yang disampaikan Saddum dalam laman Instagramnya. Dalam statusnya, tertulis 'behind the scenes' melengkapi foto dia di atas motor kala beraksi melompati truk towing.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Selang beberapa jam, akun Instagram Saddum langsung diserbu warganet, utamanya dari warga Indonesia. Banyak warganet yang mengaku bangga dengan aksi Saddum, terlebih ikut mengharumkan nama bangsa lewat aksinya di depan jutaan mata yang menyaksikan video tersebut.

"Wah, akhirnya terkuak siapa stuntman-nya. Aku bangga," tulis akun pamuji_alfaruq.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Sebelumnya, dalam video singkat pembukaan Asian Games itu, Jokowi digambarkan
melakukan aksi di atas moge. Itu dilakukan karena Mercedes-Benz S600 lengkap dengan pengawalan Paspampres terjebak macet. Tak pikir panjang, Jokowi lalu memutuskan menunggangi motor Yamaha FZ1 yang jadi kendaraan Paspampres.

Saat motor ditunggangi, Jokowi langsung beratraksi dengan memutarkan ban di tempat atau burn out dan terbang melompati truk towing. Jokowi lalu digambarkan melintasi gang-gang sempit padat penduduk untuk sampai ke venue. lengkap dengan aksi stoppie-nya

Angkot berhenti di tengah jalan.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Video tersebut direkam oleh seorang pengendara sepeda motor, yang hendak melintas di antara kedua angkot tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024