Kap Mesin Honda Jazz Berasap, Warganet Nyinyir

Honda Jazz mogok
Sumber :
  • Instagram @automodive

VIVA – Merawat mobil harus dilakukan secara tepat dan teratur. Sebab, jika hal ini tidak dilakukan.\, pemilik bisa kerepotan saat kendaraannya bermasalah di jalan.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Salah satu contoh yang paling sederhana dan membuat repot, adalah ketika mobil mengeluarkan asap. Seperti yang terjadi pada Honda Jazz berwarna putih dalam video di bawah ini.

Dilansir dari akun Instagram @automodive, Minggu 30 September 2018, mobil tersebut terlihat berhenti di sisi kanan jalan, usai kap mesinnya mengeluarkan asap. Terlihat juga bekas cairan yang mengalir dari kolong mobil.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

"#Hondafit aka #Hondajazz mengeluarkan asap di KM93 tol Cipularang," demikian keterangan gambar yang ditulis akun @automodive di Instagram.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Tak hanya itu, akun tersebut juga menjelaskan bahwa musibah seperti kap mesin mobil mengeluarkan asap bisa terjadi pada berbagai jenis mobil.

"Yang sering nyinyirin #lcgc mana suaranya? Yang bilang lcgc mobil kaleng? Musibah bisa nimpa siapa aja bray," lanjut akun tersebut.

Beberapa warga pengguna sosial media Instagram mencoba menerka, bahwa Honda Jazz tersebut mengalami overheat atau meningkatnya suhu mesin di atas batas normal.

"Kayaknya radiator bocor enggak tau kali ya, bisa overheat gitu," komentar akun @angbe_kusuma.

"Mungkin air radiatornya enggak diisi, dan mungkin juga dia enggak tau apa-apa, beli mobil cuma pakai doang," tulis @rfisrya_16. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya