'Raja Pailit' Jual Mobil Mewah Berbobot 3 Ton

Hotman Paris jual Hummer H2
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, selalu mencuri perhatian publik dengan gaya hidupnya yang glamor. Selain cincin berlian yang jadi ciri khasnya, Hotman Paris juga mengoleksi mobil-mobil mewah dengan harga miliaran rupiah.

Parkiran Rumah Sakit Ini Sediakan SPKLU, tapi Mobil Listrik Dilarang Masuk

Pengacara berdarah Batak itu memiliki enam mobil mewah yang jenisnya berbeda-beda. Untuk kelas supercar, ada Ferrari California T, Lamborghini Gallardo Spyder, Bentley Mulsane, dan Audi R8.

Sedangkan untuk jenis SUV (Sport Utility Vehicle), pengacara yang dijuluki ‘Raja Pailit’ itu memiliki Cadillac Escalade berwarna hitam dan Hummer H2 dengan kelir perak.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, Hotman berencana menjual Hummer miliknya. Dalam unggahannya, terlihat Hummer berkelir perak dipajang dengan status dijual. Ia hanya mengatakan, mobil mewah yang diimpor itu dijual lebih murah dari harga pasaran.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

“Dijual Humer H2 milik Hotman Paris! Cuma di bawah Rp1 m (miliar),” tulisnya di kolom status.

Jika menelusuri situs jual beli online, harga Hummer H2 yang tampangnya mirip dengan milik Hotman harga bekasnya masih Rp1,5 miliaran untuk tahun produksi 2010-2011.

Sekadar informasi, SUV versi sipil dari mobil perang tentara Amerika Serikat itu menggendong mesin V8 berkapasitas 6.000 cc, dengan bobot mencapai tiga ton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya