Viral Pria Ngamuk Mobilnya Diderek, Akhirnya Lolos dengan Cara Nekat

Mobil berusaha kabur dari truk derek.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Menemukan tempat parkir di kota besar memang cukup sulit. Minimnya lahan parkir membuat sejumlah pengendara nekat memarkirkan mobilnya di tempat terlarang, seperti di bahu jalan. Konsekuensinya, jika apes, mobil Anda akan diderek aparat berwenang.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Baru-baru ini ada sebuah video viral seorang pengendara mobil di Rusia yang nekat meloloskan diri usai kendaraannya diderek petugas. Seperti dikutip Autonews, Selasa 29 Januari 2019, cerita bermula saat pria tersebut kembali ke mobilnya. Sedan Kia Rio miliknya sudah diangkut ke truk derek.

Pria itu lantas tak memilih untuk mengunjungi departemen lalu lintas, membayar denda dan mendapatkan mobilnya kembali. Sebaliknya, ia memutuskan untuk meloloskan diri dengan cara barbar.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Menurut laporan, peristiwa itu terjadi baru-baru ini di pintu masuk Bandara Internasional Vnukovo di Moskow, Rusia. Dari pengakuan, pengemudi yang gelisah itu bukanlah pemilik sah mobil tersebut.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dia menyatakan hanya sebagai peminjam dari seorang temannya bernama Vladimir. Dia pun bersikeras tak bisa mendapatkan cukup waktu untuk mengurus denda derek.

Akhirnya sang pengemudi membuat keputusan nekat dan masuk ke mobil. Dia mencoba membawa kabur mobilnya yang roda-rodanya terikat kuat di atas truk. Hingga petugas hanya bisa terdiam dan merekam semua peristiwa.

Tak butuh waktu lama, usai diunggah video tersebut langsung menjadi viral. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya