Waspada, Ojol Gadungan Incar Tabung Gas Pedagang Kaki Lima

Pencurian tabung gas oleh oknum ojol
Sumber :
  • Instagram @riweuh.id

VIVA – Dua orang yang menyamar dengan atribut pengendara ojek online, tertangkap kamera sedang berbuat kejahatan. Mereka mencuri sebuah tabung gas milik pedagang kaki lima.

Perusahaan Wajib Kasih THR ke Driver Ojol, Ini Aturannya

Dilansir dari laman Instagram @riweuh.id, Selasa 19 Februari 2019, peristiwa itu terekam kamera CCTV yang dipasang di sebuah lahan parkir. Aksi kejahatan itu tampak jelas terlihat, karena dilakukan di siang hari.

Modusnya adalah, satu orang berpura-pura duduk di bangku yang disediakan oleh pedagang. Sementara, satu pelaku lagi bersiap-siap di atas motor yang ada di dekat gerobak.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Usai memastikan situasi aman, pelaku pertama membuka tas dan mengeluarkan isinya. Kemudian, ia membuka laci penyimpanan di gerobak bagian bawah dan mengambil tabung gas tiga kilogram.

Haru! Cuma Punya Rp8 Ribu, Sopir Ojol Ini Usaha Penuhi Permintaan Istri yang Ngidam Sate Padang

Tabung berwarna hijau tersebut kemudian dimasukkan ke dalam tas yang sudah disediakan. Kemudian, mereka bergegas meninggalkan lokasi dengan sepeda motor.

Aksi tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Rata-rata mereka mengeluhkan soal penggunaan atribut ojol, yang dianggap hendak menjatuhkan citra perusahaan.

“Yang salah orangnya. Bukan atributnya,” komentar @asep_zainuddin.

“Bikin rusak nama ojol nya,” tulis @fitri.alka. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya