Video 'Bulan' Jatuh Bikin Geger Jalanan Kota

Balon raksasa bikin heboh di Tiongkok
Sumber :
  • Metro

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa menggemparkan terjadi di dataran Tiongkok. Salah satu jalanan sibuk di Kota Fuzhou, Tiongkok Timur, digemparkan karena ada balon raksasa yang menggelinding di tengah padatnya lalu lintas.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Balon raksasa yang dibuat seperti bulan ini bikin geger dan menyebabkan kemacetan. Balon ini merupakan ornamen di acara Mid-Autumn Moon Festival. Dilansir Metro, balon raksasa ini mengacaukan jalanan di Fuzhou sekitar pukul 14.00 waktu setempat lantaran pengikat balon terlepas karena angin badai.

Sontak saja, balon raksasa menggelinding dan membuat sejumlah pengguna jalan panik karena menimpa apa saja yang ada di depannya seperti mobil, sepeda motor maupun pejalan kaki.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Butuh banyak pihak untuk menghentikan kekacauan tersebut. Beruntung, balon ini tak membuat para pengguna jalan cedera, termasuk adanya kecelakaan lalu lintas. Hanya saja, keberadaan balon berbentuk bulan tersebut kini tidak diketahui disimpan di mana.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024