PDIP Serahkan pada Nikita Mirzani soal Celotehan Fadli Zon

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan enggan menanggapi serius pernyataan-pernyataan politikus Partai Gerindra Fadli Zon dalam akun Twitter-nya yang menyinggung Joko Widodo laiknya Petruk berubah menjadi raja.

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Menurut Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, sikap Fadli terus berbicara tanpa dasar terhadap pemerintahan Jokowi membuat hal itu baiknya tak perlu diperbincangkan lagi.

"Kalau cuitan bukan seperti itu bukan Fadli Zon. Kita sudah paham, enggak perlu ditanggapi. Cuitannya setiap hari berubah dan nuansanya itu bukan nuansa Indonesia," kata Hasto saat ditemui di Cirebon, Jawa Barat, Minggu, 18 November 2018.

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

Sambil berseloroh, Hasto menyarankan, agar coletehan Fadli dijawab oleh seorang aktris Nikita Mirzani, karena celotehan Wakil Ketua DPR Itu sekadar mencari perhatian dan menciptakan kontroversi. "Biar Nikita Mirzani (yang jawab)," katanya.

Hasto kembali menegaskan, alat peraga kampanye (APK) yang menampilkan foto 'Raja Jokowi' dibuat oleh orang tak bertanggung jawab dan dipastikan tidak diproduksi dari pihak tim kampanye.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

APK yang muncul di Jawa Tengah itu bukan yang didesain dari PDIP, apalagi tim kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Tapi kami ingin menegaskan model komunikasi terbaik seperti yang dilakukan pak Jokowi. Turun ke bawah, menyapa rakyat, bukan memasang baliho, APK di pohon. Yang mencoblos kan rakyat bukan pohon," katanya.

Jordi Onsu

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

Hubungan kakak adik Ruben Onsu dan Jordi Onsu akhir-akhir ini ramai diperbincangkan lantaran sedang tidak baik-baik saja. Informasi ini menjadi kabar terpopuler

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024