Korban Pinjol, AKP Jan Piter, Mahasiswa Dibanting, Istri Militan ISIS

Polisi gerebek perusahaan penagih pinjol di Tangerang.
Polisi gerebek perusahaan penagih pinjol di Tangerang.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA – Beragam berita yang ditampilkan di laman news VIVA.co.id cukup menarik perhatian pembaca sepanjang Kamis 14 Oktober 2021. Hingga kemudian bertengger di deretan terpopuler.

Untuk berita terpopuler pertama, adalah mengenai pinjaman online atau pinjol. Persoalan ini cukup meresahkan masyarakat. Apalagi sampai ada kasus, pinjaman Rp2,5 juta tetapi ditagih mencapai Rp104 juta.

Terpopuler kedua, mengenai nasib AKP Jan Piter, yang dicopot sebagai Kapolsek Percut Seituan. Ini terkait penetapan tersangka seorang pedagang yang dianiaya preman.

Berita terpopuler ketiga, adalah mengenai aksi seorang polisi yang membanting mahasiswa saat aksi demo di depan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu 13 Oktober 2021. Fadli Zon menganggap itu masuk katerogir police brutality.

Terpopuler keempat, mengenai seorang pria gelandangan yang mendapat banyak bantuan. Kenapa? Itu setelah pegawai McD menyiramnya dengan Coca-Cola.

Untuk terpopuler kelima, terkait dengan para istri militan ISIS. Mereka meratapi nasib, karena jatuh cinta pada orang yang salah.

Kelima berita terpopuler tersebut kami rangkum dalam Round-Up. Berikut lima berita terpopuler sepanjang hari kemarin, sebagai berikut: