'Senjata Nuklir' Timnas Indonesia, Dugaan Asusila Wakil PM China

Elkan Baggott mencetak gol untuk Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Halo VIVAnians! Berikut berita terpopuler di kanal bola dan sport sepanjang Selasa 21 Desember 2021.

Jay Idzes Cetak Gol Cepat, Venezia Kena Comeback Menyakitkan

Dimulai dari kanal bola di mana Timnas Indonesia masih menjadi primadona sepanjang pekan ini. Terlebih, kabar kedatangan Egy Maulana Vikri jelang hadapi Singapura.

Dari kanal sport, bintang tenis China, Peng Shuai, memberikan penjelasan mengenai kabar pelecehan seksual yang dilakukan mantan wakil Perdana Menteri China, Zhang Gaoli. Menurutnya, unggahannya banyak disalahpahami.

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke gawang Laos

Photo :
  • PSSI

Masih ada berita lainnya yang juga masuk dalam jajaran terpopuler VIVA sepanjang hari kemarin.

Alasan PSSI Perpanjang kontrak Shin Tae-yong hingga 2027

Berikut lima berita terpopuler yang telah dirangkum ke dalam round up:

1. 'Senjata Nuklir' Timnas Indonesia Datang, Singapura Bisa Gemetaran

Kabar gembira menghampiri Timnas Indonesia jelang melawan Singapura di partai semifinal Piala AFF 2020. Indonesia kedatangan amunisi tambahan yang siap membantu Evan Dimas cs untuk menyegel tiket final, dia adalah Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri bersama rekan setimnya di FK Senica

Photo :
  • Senica

Pemain yang kini berkarier di Slovakia bersama klub FK Senica ini sebelumnya absen membela skuad Garuda di fase Grup Piala AFF 2020. Dan setelah menyegel tiket semifinal Egy baru bisa bergabung. 

Baca selengkapnya di sini

2. Usai Pamer Alat Kelamin, Patrich Wanggai Serang Balik Netizen +62

Bomber Rans Cilegon FC, Patrich Wanggai.

Photo :
  • instagram.com/rans.cilegonfc.official

Patrich Wanggai tengah dalam sorotan usai membela Sulut United melawan Dewa United FC di babak 8 besar Liga 2, Senin 20 Desember 2021. Mantan pemain Timnas Indonesia tersebut tertangkap kamera memamerkan alat kelaminnya.

Pada saat diganti, Patrich menunjukkan aksi tak terpuji tersebut. Videonya pun viral di media sosial.

Baca selengkapnya di sini

3. Terbongkar, Rahasia Performa Mengerikan Timnas Indonesia di Piala AFF

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membeberkan performa mengerikan skuad besutannya saat menghadapi Vietnam dan Malaysia, jelang pertandingan melawan Singapura dalam laga semifinal leg pertama Piala AFF 2020, pada Rabu 22 Desember 2021.

Dia mengaku, selalu menekankan kepada anak asuhnya untuk menganggap semua pertandingan adalah final.

Baca selengkapnya di sini

4. Peng Shuai Buka Suara soal Dugaan Asusila Wakil Perdana Menteri

Bintang tenis China Peng Shuai mengatakan bahwa dia tidak pernah menuduh siapa pun melakukan pelecehan seksual padanya, dan menyebut bahwa postingan media sosial yang dia buat awal bulan lalu banyak disalahpahami.

Keselamatan dan keamanan Peng menjadi perhatian komunitas tenis di seluruh dunia dan kelompok hak asasi manusia setelah unggahan yang menyebutkan bahwa mantan wakil perdana menteri China, Zhang Gaoli, telah melakukan pelecehan seksual kepadanya di masa lalu. Setelah postingan itu, dia menghilang dari publik selama hampir tiga pekan.

Baca selengkapnya di sini

5. Jurus Maut Pacquiao yang Bikin Mayweather Ciut Nyali

Manny Pacquiao

Photo :
  • SportNus

Petinju legendaris dunia, Floyd Mayweather ternyata menyimpan kekaguman pada Manny Pacquiao. Ada satu jurus yang dimiliki petinju dengan julukan Pac-Man sehingga membuat ngeri Mayweather, apa itu?  Untuk diketahui Mayweather dan Pacquiao punya kualitas kelas wahid dan tidak berlebihan jika menilai keduanya merupakan petinju terbaik pada masanya. Tahun 2015 lalu mereka dipertemukan di satu ring.

Dunia tinju dibuat heboh, dua petinju terbaik saat itu bertarung demi gengsi dan nama baik. Kualitas pukulan, akurasi hantaman hingga kecepatan membuat duel terasa sangat menarik. Sampai akhirnya Mayweather lah yang keluar sebagai pemenang lewat keputusan angka mutlak.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya